Sabtu, 07 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Heru Budhi Prayitno Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

07 Desember 2018, 11: 32: 34 WIB | editor : Abdul Basri

SOSOK PEMIMPIN MASA DEPAN: Caleg DPRD Pamekasan Dapil 1 Heru Budhi Prayitno.

SOSOK PEMIMPIN MASA DEPAN: Caleg DPRD Pamekasan Dapil 1 Heru Budhi Prayitno. (RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN - Pesta politik 2019 akan melahirkan wakil rakyat dan peminpin baru. Salah satunya, Heru Budhi Prayitno yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari daerah pemilihan (dapil) 1. Yakni, meliputi Kecamatan Kota Pamekasan dan Tlanakan.

Laki-laki yang akrap disapa Heru itu tidak melenggang dengan tangan kosong. Segudang pengalaman menjadi bekal dirinya dalam mencalonkan wakil rakyat. Buktinya, saat ini dia tengah menjabat sebagai ketua DPD PAN Pamekasan.

Keseriusannya memperjuangkan kesejahteraan rakyat tidak diragukan. Mantan aktifis parlemen jalanan ini sudah terbiasa dengan kebijakan pemerintah. Khususnya kebijakan yang dinilai merugikan rakyat.

Klik dan Download Aplikasi Radar Madura Disini..!!

Sebelum terjun ke dunia politik, Heru menjadi koordinator Forum LSM di Pamekasan. Suaranya sudah tidak sumbang menyampaikan aspirasi rakyat. Saat ini dia bercita-cita melanjutkan perjuangannya menjadi wakil rakyat di kantor DPRD. 

Heru Budhi Prayitno mengungkapkan, hak rakyat harus dibela. Pemerintah wajib hadir dalam upaya peningkatan kesejahteraan rakyat. Anggota dewan yang duduk di kursi parlemen wajib mengawal aspirasi masyarakat.

Karena itulah dia maju sebagai calon anggota dewan. Dia berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan dan hak rakyat. 

"Wakil rakyat harus mempresentasikan emosi rakyat dalam tatanan politik. Demokrasi tidak akan pernah berimplikasi pada kesejahteraan rakyat jika partai politik hanya mengedepankan pragmatisme," katanya.

Heru menambahkan, pemerintah hadir sebagai pelayan rakyat, bukan untuk dilayani rakyat. Aspirasi serta segala kebutuhan rakyat harus diwujudkan oleh pemerintah. "Kesejahteraan rakyat wajib diperjuangkan," katanya.

Pria yang dikenal tegas dan inovatif itu mengatakan bahwa memperjuangkan hak rakyat merupakan harga mati. Dirinya akan bersaing dengan caleg lain di dapil 1 yang meliputi Kecamatan Kota Pamekasan dan Tlanakan.

"Saya mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat," tandasnya. (rm4)

(mr/fat/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia