Senin, 16 Dec 2019
radarmadura
icon-featured
Sampang

Korban Penembakan di Sampang Menghembuskan Nafas Terakhir

22 November 2018, 09: 09: 56 WIB | editor : Abdul Basri

MEREGANG NYAWA : Semasa hidup korban penembakan, Subaidi, 32, warga Tamberu Barat Kec. Sokobanah saat menjalani perawatan intensif oleh tim medis.

MEREGANG NYAWA : Semasa hidup korban penembakan, Subaidi, 32, warga Tamberu Barat Kec. Sokobanah saat menjalani perawatan intensif oleh tim medis. (Moh. Iqbal/RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG - Korban penembakan yang terjadi di Sokobanah Laok Kecamatan Sokobanah, Subaidi, warga Desa Tamberu Barat meninggal dunia. Pria berusia 32 tahun itu menghembuskan nafas pada Kamis (22/11) setelah adzan subuh berkumandang. Sebelumnya, Subaidi mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr. Soetomo Surabaya.

Moh. Ali, 31, salah satu teman dekat korban memastikan bahwa Subaidi meninggal dunia. Kabar duka itu diterimanya setelah sholat subuh. "Iya, tadi dia (Subaidi, Red) sudah meninggal. Setelah sholat subuh," ungkapnya.

Dia menambahkan, jika jenazah sedang dalam perjalaan pulang ke rumah duka. Korban akan dimakamkan di rumahnya. Rencananya, jenazah akan disholatkan di Masjid Al- Azhar Tamberu.

Sebelumnya, Subaidi sempat dirawat di Puskesmas Sokobanah. Beberapa jam kemudian dirujuk ke RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan. Karena kondisinya semakin mengkhawatirkan, akhirnya dirujuk ke RSUD dr. Soetomo Surabaya.

Sementara polisi masih belum berhasil melacak keberadaan tersangka. Hingga Kamis (22/11) tersangka masih belum bisa diringkus. Berdasar keterangan saksi, pelaku penembakan merupakan teman dekat korban berinisial ID. (rm3)

(mr/fat/bas/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia