Selasa, 11 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Sportainment
Bangga Bisa cetak Gol

Fachruddin-Alfath Siap Berikan yang Terbaik

20 November 2018, 20: 38: 32 WIB | editor : Abdul Basri

SUMBANG GOL: Full back Madura United Fachruddin Wahyudi ketika melakukan pemanasan di Stadion Gelora Bangkalan beberapa waktu lalu.

SUMBANG GOL: Full back Madura United Fachruddin Wahyudi ketika melakukan pemanasan di Stadion Gelora Bangkalan beberapa waktu lalu. (RadarMadura.id)

BANGKALAN – Gol yang dicetak oleh bek Timnas Indonesia Fachruddin Wahyudi ke gawang Thailand masih kalah indah dibanding gol yang dicetak oleh Zulfiandi. Namun, gol tersebut sudah membuat publik sepak bola Madura bangga.

Gol itu dicetak pada partai tandang ke Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/11). Meski tak mampu mengantar Timnas Indonesia meraih kemenangan, namun Fachruddin mengaku bangga bisa mencetak gol.

Dia akan berjuang untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Timnas Indonesia. ”Alhamdulillah bisa cetak gol pertama di Piala AFF tahun ini. Yang penting ke depannya tim bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Madura United diwakili dua pemain di Timnas Indonesia yang tengah berjuang pada Piala AFF 2018. Selain Fachruddin, ada Alfath Fathier. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu juga tampil gemilang ketika Timnas Indonesia melawan Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018.

Pada laga tersebut, skuad Garuda berhasil mengalahkan meraih kemenangan 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11). Bek Madura United turut menyumbang satu gol pada laga tersebut. Sementara dua gol sisanya dicetak Stefano Lilipaly lewat titik putih serta Alberto Goncalves delapan menit jelang laga selesai.

Alfath mengaku sangat senang. Itu merupakan debutnya bersama Timnas Indonesia pada ajang sepak bola dua tahunan tersebut. ”Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi. Mungkin itu rezeki dari Allah SWT,” ucap pemain berusia 22 tahun tersebut.

(mr/dam/han/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia