Selasa, 11 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Sampang

Mau ke Pasar, Warga Temukan Bayi Malang di Pinggir Jalan

18 November 2018, 20: 20: 11 WIB | editor : Abdul Basri

BERKUMPUL: Bayi laki-laki berselimut kain kuning menyedot perhatian warga Dusun Grunggungan Barat Desa Bulmatet pada Minggu (18/11).

BERKUMPUL: Bayi laki-laki berselimut kain kuning menyedot perhatian warga Dusun Grunggungan Barat Desa Bulmatet pada Minggu (18/11). (RadarMadura.id)

SAMPANG - Warga Dusun Grunggungan Barat Desa Bulmatet Kecamatan Karang Penang digegerkan dengan penemuan bayi di pinggir jalan dusun setempat pada Minggu (18/11). Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, diperkirakan berumur 20 hari dan kondisinya terlihat sehat.

Berdasar informasi yang dihimpun RadarMadura.id, bayi tersebut ditemukan Rois dan Nuriyah sekitar pukul 05.45. Saat hendak pergi ke pasar, pria berusia 18 tahun dan wanita berusia 55 tahun itu dikagetkan tangisan bayi. Mereka langsung mengecek sumber suara. Hasilnya, Rois dan Nuriyah menemukkan bayi laki-laki yang sudah mengenakan baju dan selimut.

Kasubbag Humas Ipda Eko Puji Waluyo mewakili Kapolres AKBP Budi Wardiman membenarkan penemuan bayi tersebut. "Bayi tersebut ditemukan di semak belukar sekitar pukul 05.45. Tapi, kepala desa setempat melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Karang Penang sekitar pukul 14.00," ujarnya.

DI SITU PAK: Warga Dusun Grunggungan Barat menunjukkan lokasi penemuan bayi ke anggota Polsek Karang Penang.

DI SITU PAK: Warga Dusun Grunggungan Barat menunjukkan lokasi penemuan bayi ke anggota Polsek Karang Penang.

Dijelaskan, kasus penemuan bayi tersebut sedang ditangani aparat kepolisian. "Saat ini, bayi tersebut diasuh oleh Sumanten, kakak kandung Rois. Kami terus mendalami kasus ini untuk mengetahui siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut," kata Eko Puji Waluyo. (rm3)

(mr/yan/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia