Kamis, 15 Nov 2018
radarmadura
 
icon featured
Hukum & Kriminal

Selipkan Sabu di Bungkus Rokok, Dua Warga Sampang Diringkus

Jumat, 09 Nov 2018 21:47 | editor : Abdul Basri

APES : Dua pemuda asal Sampang diringkus dengan bukti sabu - sabu seberat 1,04 gram di Bangkalan, Jumat sore (9/11).

APES : Dua pemuda asal Sampang diringkus dengan bukti sabu - sabu seberat 1,04 gram di Bangkalan, Jumat sore (9/11). (Humas Polres for RadarMadura.id)

BANGKALAN - Nahas dialami dua pemuda asal Sampang, Jumat sore (9/11). Mereka, Hairut Sholeh, 30, warga Dusun Plajengan Desa Majangan Kecamatan Jrengik dan Syamsul Arifin, 34, asal Dusun Taddan Tengah Desa Taddan Kecamatan Camplong. Keduanya diringkus di Jalan Raya Desa Bandung Kecamatan Konang setelah polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat 1,04 gram. Barang haram itu disembunyikan dalam bungkus rokok.

Informasi yang dihimpun RadarMadura.id, kedua tersangka berhenti di warung bakso di Desa Bandung Kecamatan Konang. Laki - laki yang mengendarai motor matic itu bertemu temannya berinisial DN. Melihat gerak - gerik mereka yang mencurigakan polisi yang tengah melakukan operasi mendekati mereka.

Namun, saat polisi mendekat, laki - laki berinisial DN melarikan diri. Sehingga polisi hanya mengamankan dua orang. Selanjutnya polisi menggeledah kedua tersangka.

Hasilnya, polisi menemukan satu poket kecil sabu seberat 1,04 gram. Serbuk putih itu terbungkus plastik yang disembunyikan didalam bungkus rokok. "Sabu-sabu diselipkan dalam bungkus rokok yang berisi 14 batang. Rencananya, barang itu akan dipakai oleh kedua tersangka," ungkap Kasubbaghumas Polres Bangkalan AKP M Widji Santoso, Jum'at (9/11).

Dikatakan, kedua tersangka beserta barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Bangkalan. Keduanya menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Diduga barang haram yang diamankan diperoleh tersangka dari laki - laki berinisial MHK. Polisi memastikan masih melakukan pengejaran terhadap laki-laki yang diduga sebagai bandar tersebut. (rm2)

(mr/fat/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia