Selasa, 11 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Sabu - sabu Seberat 25 Gram Disimpan Dalam Mobil Tercium Polisi

08 November 2018, 18: 39: 08 WIB | editor : Abdul Basri

DIBORGOL: Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman menunjukkan barang bukti narkoba di depan tersangka di mapolres pada Kamis (8/11).

DIBORGOL: Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman menunjukkan barang bukti narkoba di depan tersangka di mapolres pada Kamis (8/11). (RadarMadura.id)

SAMPANG - Subairi asal Desa Nepa Kecamatan Banyuates berhasil diringkus oleh jajaran Satreskrim Polres Sampang, Rabu (7/11). Dia diketahui menyimpan sabu - sabu dalam mobilnya dan terungkap saat diperiksa polisi. Tersangka berusaha mengelabui dengan menaruh barang haram di dashboard mobil.

Penangkapan dilakukan di Jalan Raya Kusuma Bangsa Kelurahan Gunung Sekar. Saat ini tersangka di amankan di Mapolres Sampang bersama barang bukti. Hingga Kamis (8/11) tersangka Subairi menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, polisi sempat terkecoh. Saat diperiksa tidak ada barang bukti. Namun, kegigihan polisi menggeledah membuahkan hasil. Terungkap sabu - sabu seberat 25  gram berhasil ditemukan  di dalam dashboard.

Setelah melakukan penggeledahan beberapa jam polisi berhasil menemukan barang bukti 2 kantong plastik. Serbuk putih yang diduga sabu - sabu itu seberat 20,50 gram dan 5,5 gram. Sehingga, tersangka langsung digelandang ke Mapolres setempat.

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengamankan tersangka bersama barang bukti. "Setelah beberapa jam melakukan penggeledahan kami baru bisa menemukan barang bukti narkoba,"ungkapnya.

Pihaknya mengaku akan mengembangkan  kasus tersebut. Termasuk asal barang haram jenis sabu  yang dimiliki tersangka. Akibat perbuatannya, Subairi diancam hukuman paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun. (rm3)

(mr/fat/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia