Rabu, 12 Dec 2018
radarmadura
icon featured
Sport
Optimis Bungkam PS Mojokerto Putra

Madura FC Serius Latihan Jelang Laga Pekan ke - 21

10 Oktober 2018, 15: 46: 35 WIB | editor : Abdul Basri

SIAPKAN TIM: Seluruh penggawa Madura FC sedang melakukan persiapan menghadapi PS Mojokrto Putra di Stadion Achmad Yani, Sumenep, Selasa pagi (9/10).

SIAPKAN TIM: Seluruh penggawa Madura FC sedang melakukan persiapan menghadapi PS Mojokrto Putra di Stadion Achmad Yani, Sumenep, Selasa pagi (9/10). (MADURA FC FOR Radarmadura.id)

SUMENEP – Madura FC akan menjalani laga pekan ke-21 Liga 2 wilayah timur di Stadion A. Yani Sumenep, Rabu (10/10). Skuad berjuluk Laskar Jokotole optimis akan mengalahkan PS Mojokerto Putra di kandangnya sendiri. 

Terbukti, hingga selasa (9/10) Madura FC berambisi meraih kemenangan pada laga tersebut. Selain mengamankan tiket babak 8 besar, kemenangan akan memperbaiki rekor Madura FC dengan PS Mojokerto Putra.

Kedua tim sudah bertemu 3 kali. Dua pertandingan terjadi musim  lalu. Untuk sementara, PS Mojokerto Putra lebih unggul ketimbang Madura FC. Skuad berjuluk Laskar Mojopahit itu menang 2 kali. Sementara Madura FC baru menang sekali. 

Kedua tim meraih kemenangan ketika bertanding di kandangnya sendiri. Artinya, kedua kesebelasan selalu tampil maksimal ketika unjuk gigi di hadapan publik sendiri. 

Laga tersebut sangat penting bagi Benny Ashar dkk. Pasalnya, ini merupakan laga kandang terakhir Madura FC di babak penyisihan wilayah timur. Sehingga, harus dimanfaatkan dengan maksimal. 

”Oleh karena itu, kami wajib menang untuk memastikan satu tiket babak delapan besar berada di tangan kami. Ini laga krusial bagi kami dan para pemain,” ungkap Salahuddin. 

Salahuddin sudah meminta kepada para pemain untuk fokus menghadapi semua pergerakan lawan. ”Jangan lengah sedikit pun,” ujar pelatih asal Palembang itu. Pemain tidak boleh memberikan celah ataupun peluang sedikit pun di pertahanan PS Mojokerto Putra. 

Terlebih, kondisi tim tengah on fire. Semua pemain siap diturunkan. Hal itu akan memudahkan pelatih menerapkan strategi. ”Kami bisa tampil full team. Kami sudah mengingatkan para pemain untuk konsentrasi penuh selama laga berlangsung. Fokus, fokus, dan fokus,” imbuhnya. 

Sebelumnya, Madura FC menyimpan sejumlah pemainnya ketika menjalani laga tandang lawan PSBS Biak beberapa waktu lalu. Mereka dipersiapkan untuk menjalani laga kandang. 

(mr/dam/han/fat/bas/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia