Senin, 26 Aug 2019
radarmadura
icon-featured
Bangkalan

Jelang Pemilu Kapolres Bangkalan Periksa Kelengkapan Senjata

03 Oktober 2018, 08: 00: 59 WIB | editor : Abdul Basri

KETAT: Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengecek kelengkapan senjata untuk persiapan pengamanan pemilu selasa (2/10).

KETAT: Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengecek kelengkapan senjata untuk persiapan pengamanan pemilu selasa (2/10). (BAHRUL ULUM/Radarmadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Menjelang Pemilu 2019 mendatang Polres Bangkalan sudah melakukan persiapan sejak dini. Selasa (2/10) sejumlah kelengkapan kendaraan dan senjata diperiksa satu-persatu. Secara ketat Kapolres Bangkalan AKBP Boby melakukan pemeriksaan secara langsung pada apel gelar peralatan dalam rangka Operasi Mantap Brata yang digelar oleh Korps Bhayangkara.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan, jumlah personel untuk mengamankan Pemilu 2019 sudah siap. Tujuan apel gelar peralatan dalam rangka Operasi Mantap Brata, yakni mengecek sarana prasarana (sarpras) pendukung untuk melakukan pengamanan. Seperti kendaraan roda empat maupun roda dua, senjata api, dan perlengkapan pengendalian massa (dalmas).

Melihat jumlah personel dan kondisi sarpras yang baik, pihaknya siap menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) pada setiap tahapan pemilu. ”Hasil pengecekan, secara mayoritas, sarana dan prasarana dalam kondisi baik dan siap untuk mendukung pelaksanaan pileg dan pilpres,” terangnya.

Boby mengimbau masyarakat agar saling menghormati dan menjaga hubungan baik meski beda dukungan saat pemilu nanti. ”Mudah-muhan pileg dan pilpres bisa berjalan lancar, aman, dan damai,” harapnya.

(mr/bam/onk/fat/bas/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia