Senin, 23 Sep 2019
radarmadura
icon-featured
Sportainment

Madura United Tiga Kali Menang secara Berturut-turut

14 September 2018, 19: 50: 01 WIB | editor : Abdul Basri

KIAN TAJAM: Greg Nwokolo dan Engelberd Sani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar.

KIAN TAJAM: Greg Nwokolo dan Engelberd Sani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar. (A. YUSRON FARISANDY/radarmadura.id)

Share this      

PAMEKASAN – Madura sukses mengamankan tiga poin saat menghadapi Mitra Kukar tadi malam (13/9). Itu merupakan kemenangan ketiga secara berturut-turut di laga resmi. Sebelumnya, Laskar Sape Kerrap menang 3-1 atas PS Tira dan 2-1 di kandang Sriwijaya FC.

 Pertandingan lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. Gol dicetak striker Madura United Mamadou Samassa di menit ke-10 dan Greg Nwokolo di menit ke-72.

Laga tersebut sangat dinanti suporter Madura United. Maklum, selama perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, seluruh pertandingan Liga 1 vakum. Pertandingan menghadapi Mitra Kukar menjadi daya tarik bagi masyarakat Madura.

Download Aplikasi Madura United Disini

Pelatih Madura United Gomes de Olivera mengatakan, kemenangan ini patut didapatkan timnya. Pasalnya, seluruh pemain berjuang tanpa kenal lelah sepanjang laga. Timnya juga bermain lebih konsisten dibandingkan tim tamu.

”Perjuangan pemain dan konsisten seluruh pemain tampil maksimal. Kami melawan tim yang bagus dari segala hal. Tapi, kami bisa menangani mereka dengan baik. Kami selalu berbahaya ketika sedang menguasai bola,” ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Penampilan impresif para pemainnya juga merupakan dampak dari kondisi fisik dan mental yang sangat prima. ”Saya sendiri bingung jika harus memilih pemain yang akan diturunkan. Sebab, semua pemain sangat baik sekarang,” imbuh Gomes.

Pada laga tersebut, striker anyar Madura United Mamadou Samassa berhasil mencetak gol keduanya bersama Madura United. Selain itu, dia turut mengantar tim kebanggaan masyarakat Madura tersebut meraih kemenangan.

”Sebenarnya kondisi saya saat ini tidak begitu fit, tapi saya senang bisa membantu tim meraih kemenangan. Semoga ke depannya lebih baik,” ujar Samassa.

Sementara itu, Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan menyampaikan, bahwa permainan anak asuhnya sudah cukup baik. Meskipun terdapat sedikit problem dalam tim, namun secara keseluruhan Darmawan senang.

”Para pemain sudah bermain sesuai dengan yang diinginkan. Memang babak pertama sedikit ada keterlambatan, karena kami memainkan strategi baru. Cukup keteteran juga dalam mengantisipasi kecepatan pemain Madura,” jelas RD –panggilan Rahmad Darmawan.

(mr/dam/han/bas/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia