Sabtu, 22 Sep 2018
radarmadura
icon-featured
Sportainment

Satria dan Ravi Sama-Sama Berpeluang

Rabu, 12 Sep 2018 18:57 | editor : Abdul Basri

BERSAMA: Kiper Madura United berfoto bersama pelatih dan eks kiper MU yang saat ini bermain dengan PSTira.

BERSAMA: Kiper Madura United berfoto bersama pelatih dan eks kiper MU yang saat ini bermain dengan PSTira. (A.YUSRON FARISANDY/radarmadura.id)

BANGKALAN – Madura United (MU) terancam tidak bisa diperkuat kiper seniornya, Hery Prasetyo pada laga melawan Mitra Kukar, Kamis (13/9). Penjaga gawang yang akrab dipanggil Herpras itu kini dalam proses pemulihan cedera.

Pelatih Kiper MU Hendro Kartiko mengaku, dia belum memastikan siapa yang akan ditugaskan di bawah mistar. Saat bersua dengan tim berjuluk Naga Mekes itu, pihaknya menyiapkan dua kiper alternatif. Yaitu, Satria Tama dengan Ravi Murdianto. ”Yang benar-benar fit antara Satria dan Ravi,” katanya Senin (10/9).

Hendro menyebutkan, kondisi Herpras saat ini sedang dipantau tim dokter. Sementara dalam proses latihan, Herpras belum bisa latihan secara reguler seperti dua kiper lain. ”Dia belum gabung dengan kita untuk latihan. Dia masih terpisah dan sedang fisioterapi,” ucapnya.

Pria kelahiran Banyuwangi itu menambahkan, baik Satria Tama maupun Ravi Murdianto berpeluang dimainkan untuk menghadapi tim besutan Rahmad Darmawan. Keputusan itu akan diambil sehari sebelum pertandingan. ”Siapa yang paling fit, dia yang akan bermain,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Madura (JPRM).

Mantan kiper Tim Nasional Indonesia itu mengatakan, kedua kipernya yang saat ini masih muda dan sama-sama mumpuni. Terbukti, keduanya pernah menjadi pahlawan tim Garuda Muda. ”Secara kualitas, sama-sama berkualitas,” tandasnya.

(mr/han/bas/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia