Kamis, 18 Oct 2018
radarmadura
icon featured
Politik Pemerintahan

Resmi Dilantik, 40 Anggota Dprd Kota Malang Jangan Coba-Coba Korupsi

Senin, 10 Sep 2018 14:57 | editor : Abdul Basri

Resmi Dilantik, 40 Anggota Dprd Kota Malang Jangan Coba-Coba Korupsi

radarmalang.id – Prosesi pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Malang berlangsung khidmat, Senin (10/9). Sebanyak 40 anggota dari seluruh partai politik di Kota Malang mengucapkan sumpah di ruang sidang paripurna DPRD Kota Malang.

Abdurrochman, Plt Ketua DPRD Kota Malang menyampaikan, sumpah yang diucapkan PAW mengandung tanggungjawab bagi negara Republik Indonesia.

“Bersediakah kalian diambil sumpahnya? Sumpah ini digunakan dalam memenuhi kewajiban sebagai anggota DPRD Kota Malang dengan sebaik – baiknya dan seadil – adilnya sesuai peraturan per undang – undangan,” katanya dalam memimpin pengambilan sumpah tersebut.

Diketahui, dalam pelantikan ini dihadiri oleh Mendagri Tjahjo Kumolo, Gubernur Jatim Soekarwo, jajaran pemerintahan Kota Malang, serta perwakilan dari 10 partai yang memiliki kursi di DPRD Kota Malang.

Soekarwo mengatakan, ke 40 anggota DPRD diharapkan mampu mencapai integritas. Hal itu dirasa sisi integritas dalam kinerja di Pemerintahan Kota Malang masib dianggap lemah.

“Tolong saling mengingatkan. Sistem pelayanan di pemerintahan Kota Malang ini sudah jagoan, hanya integritas saja yang masih lemah. Kami yakin 45 yang sekarang ini adalah orang – orang tangguh. Dan saya titip, dalam doa nanti untuk memperkuat integritas,” paparnya.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Arifina

(mr/*/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia