Rabu, 14 Nov 2018
radarmadura
 
icon featured
Features

Duh, pak prabowo injak batas suci masjid pakai sandal?

Senin, 10 Sep 2018 01:15 | editor : Abdul Basri

Duh, pak prabowo injak batas suci masjid pakai sandal?

jpnn.com – Warganet sedang ramai-ramai mengkritik Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto. Pemicunya adalah foto ketua umum Partai Gerindra itu bersandal selop melangkah di batas suci masjid.

Foto Prabowo di Masjid Syaikhona Kholil, Bangkalan, Madura itu menjadi viral. Salah satu yang memviralkannya adalah akun @joxzin_jogja di Twitter.

“Kelakuan capres begini kok kalian bela pakai ayat. Kelakuan capres begini kok kalian anggap sebagai pilihan umat Islam,” ujar akun @joxzin_jogja kepada lebih dari 35 ribu pengikutnya di Twitter.

(Team radarmadura.id)

Kelakuan capres begini kok kalian bela pakai ayat 
Kelakuan capres begini kok kalian anggap sbg pilihan umat Islam

Ini foto @prabowo di Bangkalan, Madura yg menerabas batas suci Masjid Syaichona Cholil pic.twitter.com/wMqVkEVecP — Joxzin Jogja (@joxzin_jogja) September 7, 2018

Kicauan itu mengundang reaksi. Banyak warganet mengomentarinya sekaligus menyindir Prabowo.

Namun, akun resmi Partai Gerindra di Twitter menyampaikan penjelasan soal foto itu. Admin akun @Gerindra menuturkan, Prabowo sedang menuju lokasi wudu yang letaknya terpisah dari bangunan utama masjid.

Pasti kalian belum pernah ke Masjid Syaichona Cholil. Itu adalah area tempat wudhu yang mengarah ke toilet. Tempat wudhu dan toilet areanya terpisah dari masjid. Pak @prabowo sedang berjalan mengarah ke toilet. Setelah itu baru menuju masjid. https://t.co/2AdL77psJZ

(mr/*/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia