Sabtu, 22 Feb 2020
radarmadura
icon featured
Madura Events

Grand Final Pildacil Digelar Sore Ini

07 Juni 2018, 05: 21: 04 WIB | editor : Abdul Basri

UNTUK JUARA: Piala JPRM untuk lomba jurnalistik dan pildacil dipajang di kantor JPRM Biro Sumenep, Rabu (6/6).

UNTUK JUARA: Piala JPRM untuk lomba jurnalistik dan pildacil dipajang di kantor JPRM Biro Sumenep, Rabu (6/6). (IMAM S. ARIZAL/Radar Madura/JawaPos.com)

Share this      

SUMENEP – Sore nanti panggung utama Bazar Takjil Ramadan 2018 di Kota Sumenep akan disuguhi banyak hiburan. Mulai dari penampilan grand final pemilihan dai cilik (pildacil) hingga penyerahan hadiah lomba jurnalistik tingkat SLTP.

Rangkaian acara dimulai dengan penampilan finalis pildacil. Pentas final pildacil ini digelar berkat kerja sama antara Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Sumenep dengan Jawa Pos Radar Madura (JPRM). Lima finalis akan tampil menghibur para pengunjung bazar takjil nanti.

”Mereka merupakan finalis yang sudah terseleksi di babak penyisihan. Kami pastikan masyarakat yang hadir akan terhibur dan tercerahkan,” kata panitia penyelenggara perwakilan FKDT Faisal Rimzani, Rabu (6/6).

Kepala JPRM Biro Sumenep Feri Ferdiansyah mengatakan, pihaknya berpartisipasi dalam pildacil ini karena beberapa alasan. Pertama, JPRM ingin turut serta dalam mengembangkan potensi generasi muda di Sumenep. Kedua, pihaknya juga ingin mengisi Ramadan dengan hal-hal yang positif.

”Acara ini juga berbarengan dengan event Bazar Takjil Ramadan. Jadi inilah bentuk pengabdian JPRM kepada masyarakat,” jelasnya.

Di samping lomba pildacil, sore nanti juga akan ada penyerahan hadiah kepada pemenang lomba jurnalistik tingkat kabupaten. Lomba ini diikuti siswa peserta JPRM Goes to School yang digelar Februari–Maret 2018. Dari tiap sekolah dipilih tiga karya terbaik dan kemudian diseleksi lagi menjadi juara tingkat kabupaten.

Beberapa tokoh penting dijadwalkan hadir dalam acara nanti sore. Seperti Bupati Sumenep A. Busyro Karim dan Wabup Achmad Fauzi. Kemudian, Direktur JPRM Abd. Aziz dan General Manager JPRM M. Tojjib. 

(mr/mam/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia