Sabtu, 14 Dec 2019
radarmadura
icon featured
Bangkalan

APV Hantam Truk, Empat Orang Masuk RSUD

03 Mei 2018, 13: 53: 08 WIB | editor : Abdul Basri

RINGSEK: Warga melihat kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan raya akses Suramadu Rabu (2/5).

RINGSEK: Warga melihat kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan raya akses Suramadu Rabu (2/5). (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

Share this      

BANGKALAN – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan akses Suramadu, tepatnya di Desa Morkepek, Kecamatan Labang, Rabu (2/5) sekitar pukul 06.15. Kecelakaan yang melibatkan mobil APV dengan truk itu mengakibatkan empat orang harus dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan.

Musibah berawal saat Kamil Lesmana, 40, warga Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep, mengendarai mobil Suzuki APV nomor polisi (nopol) L 1447 ZX di jalan akses Suramadu. Mobil berwarna silver itu melaju dari arah selatan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil APV yang dikemudikan Kamil hilang kendali dan oleng ke kiri. Diduga Kamil mengantuk.

APV itu langsung menabrak bagian belakang truk sebelah kanan yang melaju di depannya. Truk dengan nopol N 9728 TE ini dikemudikan Baitul Mustakim, 27, asal Desa Segoropuro, Kecamatan Rejoso, Pasuruan.

Akibat kecelakaan itu, empat orang di mobil APV harus dilarikan ke RSUD Syamrabu untuk mendapatkan perawatan medis. Mereka adalah Kamil Lesmana, Hj Umairoh, Hj Rahmatillah, Hj Roisatul Ummah. Belakangan diketahui, keempatnya masih memiliki hubungan keluarga.

Mobil APV mengalami rusak berat di bagian depan. Kerugian materiil dari kecelakaan tersebut ditaksir Rp 40 juta.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto membenarkan, pihaknya telah meminta keterangan saksi mata maupun pengendara terlibat laka lantas. Penyidik juga telah melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan. Diduga kecelakaan dipicu lantaran pengendara mobil APV mengantuk saat berkendara. ”Masih proses penyelidikan,” katanya.

(mr/bam/onk/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia