Senin, 19 Nov 2018
radarmadura
 
icon featured
Sumenep

Gandeng Media dan Pengusaha untuk Kembangkan Pariwisata

Senin, 16 Apr 2018 18:46 | editor : Abdul Basri

CANTIK: Istri Bupati Sumenep Nurfitriana Busyro Karim berfoto bersama anggota JAPNAS dan istri Forkopimda Sumenep dalam kegiatan Gathering Media dan Pelaku Usaha Pariwisata di Keraton Sumenep, Sabtu (14/4).

CANTIK: Istri Bupati Sumenep Nurfitriana Busyro Karim berfoto bersama anggota JAPNAS dan istri Forkopimda Sumenep dalam kegiatan Gathering Media dan Pelaku Usaha Pariwisata di Keraton Sumenep, Sabtu (14/4). (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP – Pemkab Sumenep juga terus berusaha meningkatkan percepatan pembangunan sektor pariwisata. Salah satunya, mengadakan pertemuan dengan para pengusaha di bidang pariwisata dan media massa.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep A. Busyro Karim menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan pembangunan pariwisata. Sebab, pembangunan pariwisata akan lebih cepat dengan sentuhan tangan investor.

Selain itu, peran media dalam memperkenalkan pariwisata di Sumenep sangat vital. ”Dua golongan ini bergerak dengan cara berbeda, bekerja dengan cara yang berbeda. Tapi, keduanya sangat berperan dalam pengembangan wisata di Sumenep,” ungkapnya.

KOMPAK: Bupati A Busyro Karim dan Wabup Achmad Fauzi bersama anggota Japnas mengunjungi salah satu stan bazar, Sabtu (14/4).

KOMPAK: Bupati A Busyro Karim dan Wabup Achmad Fauzi bersama anggota Japnas mengunjungi salah satu stan bazar, Sabtu (14/4). (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

Di depan para peserta kegiatan, Busyro mempromosikan potensi pariwisata di Sumenep. Dia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, akan tercipta kerja sama yang baik antara pemkab, media, dan para investor di Indonesia.

”Kami dari pemkab sangat mendukung adanya investor yang masuk untuk mengembangkan wisata yang ada di Sumenep. Dengan begitu, kami berharap pengembangan sektor pariwisata yang menjadi kekuatan kita akan semakin baik,” pungkasnya.

 

 

(mr/aji/han/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia