Senin, 20 Aug 2018
radarmadura
icon featured
Salera

Dikenal Ramah, Habib Zaen Berpulang

Selasa, 16 Jan 2018 16:40 | editor : Abdul Basri

RAMAH: Anggota Komisi II DPRD Sampang Habib Zaen Firdaus semasa hidup.

RAMAH: Anggota Komisi II DPRD Sampang Habib Zaen Firdaus semasa hidup. (FACEBOOK)

SAMPANG – Keluarga besar DPRD Sampang berduka. Anggota Komisi II Habib Zaen Firdaus berpulang Senin (15/1). Pria asal Dusun Sambereng, Desa Bringin, Kecamatan Tambelangan, Sampang, itu tutup usia akibat komplikasi. Yakni, ginjal dan liver.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Madura, Politikus Partai Nasdem tersebut wafat di RSUD Syamrabu Bangkalan sekitar pukul 14.00. Oktober 2017 sempat dirawat di RSUD Sampang sekitar empat hari. Setelah itu bisa pulang dan beraktivitas kembali.

”Iya benar. Saya mendengar kabar tersebut dari grup WA,” ucap Syamsuddin, anggota Komisi II DPRD Sampang. Politikus Partai Hanura asal Kecamatan Camplong itu menambahkan, teman politiknya dari daerah pemilihan (dapil) II yang duduk di kursi parlemen tersebut mengidap penyakit liver dan ginjal.

Namun lebih pastinya, pria yang akrab disapa Gus Syam itu tidak tahu secara detail. ”Informasinya komplikasi. Meninggalnya di mana, saya kurang tahu,” akunya.

Ketua DPRD Sampang Imam Ubaidillah mengaku tidak tahu pasti sebab musabab Habib Zaen Firdaus meninggal. ”Tapi info meninggalnya itu benar, kami baru dengar dari anggota dewan yang lain,” ucapnya singkat.

Politikus PKB asal Kecamatan Banyuates itu mengatakan, semasa hidupnya ketika berada di kedewanan, keseharian Habib Zaen tergolong orang yang supel. Juga mudah berkomunikasi dengan teman sejawatnya sesama anggota dewan.

”Kami kehilangan sosok legislator yang senantiasa ramah terhadap sesama. Semoga keluarga almarhum diberikan ketabahan. Kepergian salah satu anggota DPRD menjadi duka bagi kami,” imbuhnya.

(mr/rul/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia