Selasa, 15 Oct 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Semangat Membangun Madura

08 November 2017, 12: 12: 16 WIB | editor : Abdul Basri

Imron Rosyadi Ketua DPRD Bangkalan

Imron Rosyadi Ketua DPRD Bangkalan (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

Share this      

BANGKALAN – Event tahunan Madura Awards yang digagas Jawa Pos Radar Madura (JPRM) disambut baik pimpinan DPRD Bangkalan. Ajang penganugerahan ini dinilai berkontribusi terhadap semangat membangun Madura.

Ketua DPRD Bangkalan Imron Rosyadi mengapresiasi Madura Awards yang memunculkan tokoh-tokoh berpengaruh dari berbagai bidang. Seperti tokoh politik, pendidikan, tokoh muda, dan perempuan inspiratif.

Munculnya tokoh-tokoh itu memberikan motivasi untuk semangat membangun Madura. ”Sangat berkontribusi. Saya mengapresiasi komitmen Jawa Pos Radar Madura mengawal pembangunan Madura. Salah satunya melalui ajang pemberian penghargaan ini,” katanya kemarin (7/11).

Sebagai media massa terbesar di Madura, JPRM tidak hanya sekadar menyajikan informasi. Tetapi, juga aktif menyumbangkan ide dan gagasan bagi Madura. ”Saya kira ini merupakan langkah positif. Memberikan penghargaan kepada tokoh berprestasi,” paparnya.

Pergelaran Madura Awards 2017 menjelang momen pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018. Event ini akan menjadi lebih semarak. ”Sekarang momentum politik. Saya kira event ini akan lebih seru. Saya tetap percaya Jawa Pos Radar Madura konsisten menyukseskan acara ini,” tuturnya.

Dia berharap, Madura Awards didukung pemerintah empat kabupaten di Madura. ”Semoga sukses. Bisa digelar terus setiap tahun. Kita perlu memberikan dukungan kepada Jawa Pos Radar Madura untuk melancarkan acara ini,” pungkasnya.

(mr/bad/hud/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia