Kamis, 23 May 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Malam Puncak Madura Award Akan Dipusatkan di Gedung Bakorwil

06 November 2017, 11: 41: 59 WIB | editor : Abdul Basri

MEGAH: Gedung Bakorwil di Jalan Slamet Riyadi Kota Pamekasan rencananya akan menjadi venue malam anugerah Madura Awards 2017.

MEGAH: Gedung Bakorwil di Jalan Slamet Riyadi Kota Pamekasan rencananya akan menjadi venue malam anugerah Madura Awards 2017. (IMAM S. ARIZAL/Radar Madura/JawaPos.com)

PAMEKASAN – Jawa Pos Radar Madura konsisten memberikan penghargaan kepada tokoh yang berperan penting dan menginspirasi dalam pembangunan Pulau Garam. Tahun ini merupakan kali kelima koran terbesar di Madura ini menggelar anugerah Madura Awards. Rencananya, malam puncak anugerah Madura Awards akan digelar di Gedung Bakorwil, Jalan Slamet Riyadi, Kota Pamekasan.

Kepala Jawa Pos Radar Madura Biro Pamekasan Sari Purwati mengatakan, jika tidak ada perubahan, puncak acara Madura Awards digelar pada Jumat (22/12). Sebagai tuan rumah, Pamekasan menyukseskan segala rangkaian yang telah disiapkan. Pihaknya mulai berkoordinasi dengan para stakeholder di Kota Gerbang Salam.

”Pamekasan kembali menjadi tuan rumah anugerah Madura Awards 2017. Ini adalah momentum sakral yang harus kita sukseskan bersama-sama,” ujar Sari Purwati Minggu (5/11).

Pihaknya berharap para stakeholder bisa diajak kerja sama dalam menyukseskan acara ini. Sebab, acara ini memiliki dampak yang luar biasa dalam meningkatkan kemajuan pembangunan di Madura. Baik di sektor pendidikan, pemerintahan, ekonomi, serta melahirkan pemimpin-pemimpin dan tokoh muda inspiratif.

Madura Awards, lanjut Sari, digelar dalam rangka meningkatkan spirit pemangku kebijakan untuk berbuat yang lebih baik. Mereka yang selama ini memberikan layanan terbaik akan mendapat penghargaan. Mulai dari tingkat pemerintah daerah, BUMD, BUMDes, dan tokoh inspiratif lainnya.

Dalam setiap penyerahan penghargaan, Jawa Pos Radar Madura menghadirkan tokoh atau pejabat penting, baik tokoh lokal ataupun nasional. Seperti Menpora Imam Nahrowi, termasuk salah satu pejabat negara yang pernah hadir dalam ajang bergengsi ini.

”Dalam waktu dekat kami juga akan memantapkan bersiapan pelaksanaan ini dengan pemangku kebijakan di Pamekasan,” tegasnya.

(mr/mam/hud/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia