Sabtu, 18 Jan 2020
radarmadura
icon featured
Ekonomi Bisnis

HUT 72, PT Garam (Persero) Beri Tujuh Hadiah Umrah

23 Oktober 2017, 02: 05: 59 WIB | editor : Abdul Basri

HADIAH UTAMA: Dirut PT Garam (Persero) Budi Sasongko dan jajaran direksi bersama pemenang undian umrah pada kegiatan JJS.

HADIAH UTAMA: Dirut PT Garam (Persero) Budi Sasongko dan jajaran direksi bersama pemenang undian umrah pada kegiatan JJS. (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

Share this      

SUMENEP – PT Garam (Persero) peduli sosial. Ratusan juta dikeluarkan untuk anak yatim dan beberapa pondok pesantren di Sumenep. Bantuan juga diberikan sebagai tali asih kepada sejumlah guru ngaji.

Bantuan kepada anak yatim diserahkan Dirut PT Garam Budi Sasongko kepada 72 orang. Bantuan juga dibagikan ke lima panti asuhan. Masing-masing mendapatkan Rp 10 juta. Lalu, bantuan diberikan ke tujuh pondok pesantren.

Empat hadiah umrah diundi untuk pekerja PT Garam (Persero) borongan dan musiman. Undian berlaku bagi pekerja di Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan. Setiap kabupaten mendapat satu kesempatan hadiah umrah. Itu dilakukan sebagai bentuk reward kepada pekerja.

Tiga umrah lain diundi saat jalan-jalan sehat (JJS). Bantuan diberikan sejak Sabtu malam (21/10) hingga Minggu siang (22/10). 

Budi mengatakan, bantuan dibagikan setiap tahun sebagai bentuk syukur PT Garam (Persero). Kali ini acara lebih meriah karena telah berproduksi maksimal. ”Sebenarnya ini program Berbagi PT Garam. Kami peduli dengan lingkungan yang membutuhkan bantuan,” katanya.

Semakin besar pendapatan atau keuntungan perusahaan, ucap dia, reward di internal semakin besar. Sebab, penghargaan itu adalah hak semua pekerja.

(mr/fat/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia