Senin, 23 Jul 2018
radarmadura
icon featured
Politik Pemerintahan

Mantap Tawarkan Program, Hisbullah Kembangkan Strategi

Senin, 16 Apr 2018 20:48 | editor : Abdul Basri

SOLID: Paslon bupati Hermanto Subaidi dan wakilnya Suparto saat menghadiri acara silaturahmi di kantor DPC Hanura Sampang Minggu (15/4).

SOLID: Paslon bupati Hermanto Subaidi dan wakilnya Suparto saat menghadiri acara silaturahmi di kantor DPC Hanura Sampang Minggu (15/4). (ZAINAL ABIDIN/Radar Madura/JawaPos.com)

SAMPANG – Banyak program yang ditawarkan dari tiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Sampang. Mereka juga saling adu strategi. Misalnya pasangan Hermanto Subaidi-Suparto (Mantap) yang akan menerapkan ekonomi digital dan Hisan-Abdullah Mansur (Hisbullah) yang menggerakkan Tim Srikandi.

Perkembangan teknologi informasi mendapat perhatian serius pasangan Mantap. Paslon nomor urut dua ini akan menerapkan ekonomi digital untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Bahari.

Hermanto Subaidi mengatakan, pertentangan pelaku ekonomi digital dan pelaku ekonomi konvensional tidak perlu terjadi. Justu keduanya harus dijaga dan diberikan kesempatan tumbuh pada porsinya masing-masing.

KOMPAK: Tim Srikandi Hisbullah berfoto bersama usai melakukan senam Minggu (15/4).

KOMPAK: Tim Srikandi Hisbullah berfoto bersama usai melakukan senam Minggu (15/4). (RUSYDI ZAIN/Radar Madura/JawaPos.com)

Jika dipercaya memimpin Sampang, pihaknya akan memberikan ruang masing-masing kepada pelaku ekonomi konvensional maupun pelaku ekonomi digital. ”Kami akan memfasilitasi para perajin, atau usaha-usaha ekonomi kerakyatan dengan penerapan ekonomi digital, sehingga membuka pangsa pasar yang lebih luas,” janjinya.

Sementara itu, pasangan Hisbullah membentuk Tim Srikandi. Tim Srikandi Hisbullah siap berkampanye dalam memenangkan Hisbullah. Kegiatannya beragam. Mulai dari olahraga, pendidikan, outbound, dan semacamnya.

Minggu (15/4), Tim Srikandi Hisbullah melakukan senam bersama yang bertujuan mengedukasi masyarakat supaya bisa menjaga kesehatan dan kebugaran. Tak hanya masyarakat, diharapkan juga sehat dalam memilih pemimpin Sampang pada 27 Juni mendatang.

”Srikandi Hisbullah ini cukup kreatif, ini salah satu tim pemenangan kami,” kata Ketua Tim Pemenangan Hisbullah, Moh. Saifuddin, kemarin.

Dia menegaskan bahwa Tim Srikandi ini terbentuk atas kehendak para kaum perempuan di wilayah Kota Sampang. Bahkan, mereka merupakan relawan tanpa jasa.

(mr/nal/rus/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia