Jumat, 20 Jul 2018
radarmadura
icon featured
Sumenep

DPMPTSP Sumenep Tingkatkan Pelayanan dengan Mobil Keliling

Senin, 16 Apr 2018 18:48 | editor : Abdul Basri

TINGKATKAN PELAYANAN: Kepala DPMPTSP Sumenep Abd. Madjid bersama anggotanya berfoto di samping mobil layanan perizinan keliling dalam kegiatan Gathering Media dan Pelaku Usaha Pariwisata di Keraton Sumenep Sabtu (14/4).

TINGKATKAN PELAYANAN: Kepala DPMPTSP Sumenep Abd. Madjid bersama anggotanya berfoto di samping mobil layanan perizinan keliling dalam kegiatan Gathering Media dan Pelaku Usaha Pariwisata di Keraton Sumenep Sabtu (14/4). (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumenep terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terbaru, DPMPTSP Sumenep mengeluarkan terobosan mobil layanan keliling.

Kepala DPMPTSP Sumenep Abd. Madjid menjelaskan, mobil yang sudah diresmikan sejak Desember 2017 bertujuan membantu masyarakat mengurus perizinan. Mobil tersebut akan berkeliling ke kecamatan yang jauh dari kota untuk mempermudah masyarakat mengurus perizinan.

”Jadi, mereka tidak perlu datang ke kota, cukup datang ke lokasi mobil ini di kecamatan-kecamatan di daratan Kabupaten Sumenep,” jelasnya Sabtu (14/4).

Menurut Madjid, dengan mobil itu, masyarakat bisa mengurus semua jenis perizinan yang menjadi tanggung jawab DPMPTSP. Selain lebih dekat, mobil ini membuat pelayanan perizinan semakin cepat.

”Jenis perizinan yang ada di kami berjumlah 21 jenis. Tapi, yang paling banyak dari masyarakat itu SIUP, TDP, dan IMB. Dengan mobil ini, pengajuan sampai keluarnya izin hanya butuh hitugan jam, jadi bisa ditunggu,” pungkasnya.

(mr/aji/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia