Jumat, 20 Jul 2018
radarmadura
icon featured
Sumenep

PIWS Dukung Penuh Visit 2018

Senin, 16 Apr 2018 18:43 | editor : Abdul Basri

RAMAI: Bupati Sumenep A. Busyro Karim bersama Wabup Achmad Fauzi mengunjungi stan PIWS saat kegiatan Gathering Media dan Pelaku Usaha di Keraton Sumenep Sabtu (14/4).

RAMAI: Bupati Sumenep A. Busyro Karim bersama Wabup Achmad Fauzi mengunjungi stan PIWS saat kegiatan Gathering Media dan Pelaku Usaha di Keraton Sumenep Sabtu (14/4). (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP – Sebagai pencetak wirausaha baru, PIWS STKIP-PGRI Sumenep mendukung penuh program Visit Sumenep 2018. Dukungan tersebut diwujudkan dalam keikutsertaan para wirausahawan muda pada event pemkab. Di antaranya, Kontes Kucing Internasional serta Gathering Media dan Pelaku Usaha Pariwisata di Keraton Sumenep Sabtu (14/4).

Menurut Direktur PIWS Khoirul Asiah, pihaknya memang mendukung penuh suksesnya program Visit Sumenep 2018. Suksesnya program tersebut akan berdampak positif kepada para pengusaha muda jebolan pelatihan di PIWS STKIP-PGRI Sumenep.

”Di dua event ini kami mengirimkan beberapa pengusaha muda. Ada pengusaha konfeksi seperti tas dan kaus. Juga ada batik dan jamu tradisional Sumenep. Kami mengirimkan empat stan dalam dua event ini,” jelasnya.

SEMANGAT: Salah satu stan wirausahawan muda PIWS yang ikut memeriahkan kegiatan Gathering Media dan Pelaku Usaha di Keraton Sumenep.

SEMANGAT: Salah satu stan wirausahawan muda PIWS yang ikut memeriahkan kegiatan Gathering Media dan Pelaku Usaha di Keraton Sumenep. (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

Dia mengaku optimistis dengan perkembangan ekonomi di Kota Sumekar. Saat ini sudah banyak wirausahawan muda. ”Target pak bupati lima ribu wirausahawan muda, kami yakin. Apalagi saat ini sudah banyak wirausahawan yang tersebar di berbagai wilayah di Sumenep,” ujarnya.

Dia berharap lebih banyak kesempatan bagi para wirausahawan muda untuk menunjukkan hasil pelatihan mereka dalam kegiatan yang digelar Pemkab Sumenep.

(mr/aji/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia