Jumat, 20 Jul 2018
radarmadura
icon featured
Madura Events

Dewan Pendidikan Siap Dukung Pemilihan Guru Favorit

Jumat, 06 Apr 2018 21:49 | editor : Abdul Basri

Dewan Pendidikan Siap Dukung Pemilihan Guru Favorit

SAMPANG – Event pemilihan guru favorit yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Sampang bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Madura mendapat dukungan dari Dewan Pendidikan Sampang. Acara tersebut dinilai bisa menambah semangat guru untuk berlomba-lomba meningkatkan prestasi.

Anggota Dewan Pendidikan Sampang Moh. Salim mengatakan, pemilhan guru favorit harus dijadikan motivasi oleh guru yang tidak masuk nominasi dalam meningkatkan prestasi. Event guru favorit hanya bisa diikuti guru berprestasi.

”Saya bangga dengan Jawa Pos Radar Madura karena kegiatannya mendorong pendidikan Sampang untuk lebih baik,” katanya Rabu (4/4). Dia menegaskan, Dewan Pendidikan Sampang mendukung diselenggarakannya event pemilihan guru favorit.

Menurut dia, guru dan kepala sekolah yang terpilih sebagai nomine harus berkomitmen mempertahankan prestasinya. ”Masyarakat harus mendukung kegiatan ini. Mari pilih guru favorit tahun ini,” ajaknya.

Kepala Event Jawa Pos Radar Madura Moh. Sugianto menyampaikan, pengumpulan balot dukungan pemilihan guru favorit dimulai tiga hari lalu. Pembaca di empat kabupaten di Madura bisa berpartisipasi dengan cara menggunting balot yang tersedia di halaman Radar Sampang. ”Silakan gunting balotnya dan disetorkan ke JPRM biro terdekat di masing-masing kabupaten,” katanya.

(mr/rus/hud/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia