Senin, 23 Jul 2018
radarmadura
icon featured
Madura Events

Disdik Sampang Ajak Pelaku Pendidikan Berpartisipasi

Rabu, 04 Apr 2018 19:01 | editor : Abdul Basri

SEMANGAT: Kepala Disdik Sampang M. Jupri Riyadi memimpin rapat koordinasi pemilihan guru favorit.

SEMANGAT: Kepala Disdik Sampang M. Jupri Riyadi memimpin rapat koordinasi pemilihan guru favorit. (RUSYDI ZAIN/Radar Madura/JawaPos.com)

SAMPANG – Pengiriman balot pemilihan guru favorit oleh pembaca Jawa Pos Radar Madura (JPRM) sudah dimulai. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sampang M. Jupri Riyadi meminta semua pihak menyukseskan event tersebut. Terutama pegiat dan pelaku pendidikan.

Menurut dia, pemilihan guru favorit merupakan salah satu kesempatan bagi masyarakat Sampang dan Madura khususnya untuk menentukan guru idola masing-masing. Sebab, semua nominasi dari semua kategori yang terpilih menjadi calon guru favorit adalah guru yang memiliki prestasi.

”Itu guru berprestasi semua yang sudah mengharumkan Kabupaten Sampang di bidang pendidikan. Jadi semua harus berpartisipasi,” katanya Selasa (3/4).

Pihaknya juga berharap pemilihan guru favorit ini bisa mendorong para pendidik di Sampang dan kabupaten lain meningkatkan potensi keilmuannya. Sebab, hanya guru berprestasi yang akan keluar sebagai nominasi guru favorit. ”Ayo gunting balotnya untuk memilih guru favorit Anda,” ajaknya.

Kepala JPRM Biro Sampang Hendriyanto mengatakan, pengguntingan balot bisa dilakukan seluruh masyarakat di empat kabupaten. Caranya, balot disetorkan ke kantor JPRM di masing-masing kabupaten. ”Mari meriahkan pemilihan guru favorit tahun ini,” katanya.

(mr/rus/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia