Minggu, 22 Jul 2018
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Terlibat Perkelahian Masal, Empat Orang Luka Parah 

Jumat, 12 Jan 2018 17:10 | editor : Abdul Basri

BUTUH PERAWATAN: Salah satu korban perkelahian di Kecamatan Arjasa mendapat penanganan medis.

BUTUH PERAWATAN: Salah satu korban perkelahian di Kecamatan Arjasa mendapat penanganan medis. (FACEBOOK CAISAR ZEN)

SUMENEP - Perkelahian satu lawan tiga terjadi di Jalan Desa Bilis-Bilis, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean Kamis (11/1) sekitar pukul 13.30. Wahyudi, 30, warga Desa Duko melawan Matsaini, 35, Ainurrahman, 27, dan Andi, 25. Ketiganya warga Desa Sumbernangka kecamatan setempat.

Belum diketahui pasti motif kejadian tersebut. Akibat kejadian itu empat orang mengalami luka berat karena sabetan senjata tajam (sajam). Mat Saleh warga Desa Sumber Nangka yang ingin melerai juga menjadi sasaran hingga mengalami luka serius. 

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Madura (JPRM), Wahyudi mengalami luka paling parah. Yakni, robek di pergelangan tangan dan kepala. Kemudian pada perut bawah kanan samping. Isi perut keluar. Leher samping dan belakang serta daun telinga juga mengalami luka berat. 

Sementara Matsaini mengalami luka di dada. Sebagian lemak bawah kulit dikabarkan keluar. Kemudian  pergelangan tangan kiri nyaris putus. Pelipis kanan tepat di samping alis mata kanan juga luka parah. Bahkan sampai tulang tengkoraknya pecah akibat sajam.

Sedangkan Ainurrahman luka di dada. Kedalaman  luka sampai otot.  Moh Saleh yang hendak melerai mengalami luka serius di tangan. Hingga kemarin (12/1) mereka masih mendapat penanganan medis. Polisi juga belum memberikan penjelasan mengenai kasus tersebut.

(mr/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia