Minggu, 05 Dec 2021
Radar Madura
Home / Madura Events
icon featured
Madura Events

Masyarakat Kian Antusias Kirim Balot MA

27 September 2021, 18: 34: 59 WIB | editor : Abdul Basri

Masyarakat Kian Antusias Kirim Balot MA

BERI DUKUNGAN: Badrut Tamam memasukkan balot ke kotak MA 2021 di kantor JPRM Biro Pamekasan kemarin. (ANIS BILLAH/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN, Jawa Pos Radar Madura – Sejumlah tokoh yang dianggap layak mendapat penghargaan di ajang Madura Awards (MA) 2021 sudah nangkring di daftar nominasi. Hal itu memotivasi masyarakat untuk memberikan dukungan kepada tokoh jagoannya. Karena itu, warga mengirimkan balot dukungan ke kantor Jawa Pos Radar Madura (JPRM) yang ada di empat kabupaten.

Badrut Tamam, warga Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, rela meluangkan waktu untuk mendatangi kantor JPRM Biro Pamekasan kemarin (26/9). Dia memasukkan sejumlah balot ke kotak MA yang sudah disiapkan JPRM.

Pria yang akrab disapa Badrut itu memotong balot yang tersedia di koran JPRM setelah mengetahui jagoannya masuk salah satu nominasi. Dia menginginkan jagoannya tetap nangkring di kotak nominasi hingga perhelatan MA 2021 selesai. ”Saya akan kawal sampai nominasi selesai dan akan terus mengirim balot agar (jagoannya) tidak gugur,” katanya usai memasukkan balot ke kotak.

Baca juga: Pesenam Pindah Lokasi ke Area CFD, Pejalan Kaki dan Pesepeda Mengeluh

Mahasiswa IAI Al-Khairat itu tidak mau menyebutkan identitas tokoh yang didukungnya. Tapi, dia menuturkan jika jagoannya berada di nominasi perempuan inspiratif. Menurutnya, jagoannya layak untuk mendapat penghargaan MA 2021.

Badrut mengungkapkan, perempuan yang didukungnya memiliki sejumlah prestasi. Hal itu yang mendorongnya memberikan dukungan kepada yang bersangkutan. ”Dia aktif di organisasi mahasiswa dan juga berprestasi,” ungkapnya.

(mr/bil/yan/bas/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia