Senin, 06 Dec 2021
Radar Madura
Home / Madura Events
icon featured
Madura Events

Bergelar Doktor, Dukungan kepada Fauzan Adima Mengalir

16 November 2021, 19: 50: 05 WIB | editor : Abdul Basri

Bergelar Doktor, Dukungan kepada Fauzan Adima Mengalir

BERSAHAJA: Wakil Ketua DPRD Sampang Fauzan Adima (kiri) sekaligus nomine tokoh pendidikan Madura Awards 2021 bersama Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad. (FAUZAN ADIMA FOR RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG, Jawa Pos Radar Madura – Malam puncak anugerah Madura Awards 2021 semakin dekat. Persaingan dukungan kepada tokoh di setiap nominasi kian ketat.

Dukungan kepada Fauzan Adima sebagai nomine tokoh pendidikan dari Kota Bahari terus berdatangan. Terbaru, datang dari Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad. Saat ini wakil ketua DPRD Sampang itu bertengger di urutan kedua dari 10 besar nomine.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mengatakan, Fauzan Adima adalah sosok inspiratif yang sudah dikenal sejak 15 tahun. Dia merupakan seorang dengan kepribadian hangat dan menyenangkan.

Baca juga: Kafilah Madura Berpotensi Juara

Sebagai legislator, Fauzan Adima memiliki komitmen tinggi untuk menampung aspirasi dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Dengan demikian, ketokohannya tidak hanya berbatas sebagai legislator.

Anwar Sadad mengatakan, legislator yang satu ini mampu menjangkau masyarakat lintas sektor dalam beragam bidang. Mulai sektor sosial, ekonomi, budaya, bahkan sektor pendidikan juga tidak luput dari perhatiannya.

Berkat dedikasinya selama ini, Fauzan Adima sudah empat kali meraih penghargaan Madura Awards. Ajang berngensi yang diselenggarakan Jawa Pos Radar Madura.

Wakil Ketua DPRD Jawa Timur itu berharap, kiprah Fauzan Adima lebih baik dan tidak hanya di Sampang. Tetapi, lebih meluas hingga seluruh penjuru Pulau Madura. Menurut dia, Fauzan Adima layak diapresiasi dan mendapat dukungan masyarakat.

Anwar Sadad menambahkan, sebagai seorang yang menyandang gelar doktor, Fauzan Adima memiliki tanggung jawab moral dan akademik. Dia berharap, Fauzan Adima mengimplementasikan ilmunya untuk masyarakat.

”Masyarakat yang diwakilinya secara khusus dan masyarakat Madura secara umum, ayo dukung Fauzan Adima untuk menang dalam penganugerahan Madura Awards sebagai tokoh p-endidikan,” pungkasnya.

(mr/jun/rus/bas/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia