Selasa, 16 April 2024

Madura Awards Jadi Energi Positif untuk Pembangunan Madura

- Kamis, 16 November 2017 | 09:25 WIB
Madura Awards Jadi Energi Positif untuk Pembangunan Madura
Madura Awards Jadi Energi Positif untuk Pembangunan Madura


BANGKALAN – Apresiasi terhadap event Madura Awards terus berdatangan. Ajang pemberian penghargaan yang digelar setiap tahun itu dinilai memberikan memberikan energi positif untuk pembangunan Madura.


Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Armed Dodot Sugeng Hariadi mengapresiasi kegiatan Madura Awards. Meski baru bertugas di Bangkalan, dia yakin event ini memberikan aura positif bagi kemajuan Madura.


Madura Awards juga bisa mengangkat potensi yang ada di Pulau Garam. ”Menurut saya, kegiatan ini positif. Kegiatan ini bisa memperkenalkan potensi daerah agar Madura lebih maju,” ucapnya Rabu (15/11).


Ajang penghargaan seperti Madura Awards diyakini bisa memberikan semangat baru kepada segenap elemen masyarakat. Terutama bagi para nomine tokoh pendidikan, pejabat/politik, tokoh muda, dan perempuan inspiratif untuk memajukan daerah masing-masing.


”Bisa melahirkan energi positif bahwa kita bisa. Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan aparat keamanan TNI-Polri. Aparat pemerintah, tokoh agama, tokoh adat, dan semuanya, sehingga bisa membangun Madura bersama-sama,” ujar Dandim.


Sebagai media terbesar di Madura, Jawa Pos Radar Madura tidak hanya menyajikan informasi kepada khalayak. Tetapi, juga menjadi media kontrol dan mengedukasi masyarakat. Terlebih, event yang selama ini diselenggarakan Jawa Pos Radar Madura membantu menyokong pembangunan.


Dia berharap, event Jawa Pos Radar Madura bisa terus digeber setiap tahun. ”Kami mendukung dan mudah-mudahan bisa lebih banyak lagi event dari Radar Madura,” harapnya.

Editor: Abdul Basri

Terkini

Filosofi Ketupat Punya Banyak Perspektif

Selasa, 16 April 2024 | 13:50 WIB

Jualan di Bazar Takjil Tak Pernah Rugi

Sabtu, 30 Maret 2024 | 06:20 WIB

Hanura Belum Setor SPj Dana Bantuan Parpol 2023

Senin, 25 Maret 2024 | 20:30 WIB
X