Senin, 06 Dec 2021
Radar Madura
Home / Madura Events
icon featured
Madura Events

Poltera Jadi Tempat Malam Anugerah Madura Awards

11 November 2021, 17: 13: 36 WIB | editor : Abdul Basri

Poltera Jadi Tempat Malam Anugerah Madura Awards

MEGAH: Kampus Poltera di Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang, bakal dijadikan tempat pergelaran Malam Anugerah Madura Awards 2021. (TAUFIK HIDAYAT FOR RadarMadura.id)

Share this      

SAMPANG, Jawa Pos Radar Madura – Malam Anugerah Madura Awards (MA) 2021 semakin dekat. Panitia terus mematangkan kesiapan pergelaran event tahunan itu. Salah satunya dengan menentukan tempat pelaksanaan.

Panitia memutuskan menggelar acara bergengsi itu di kampus Politeknik Negeri Madura (Poltera). Sebab saat dilakukan survei, tempatnya memadai dan mumpuni untuk dijadikan sebagai puncak acara MA.

Humas Poltera Sampang Taufik Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Jawa Pos Radar Madura (JPRM) yang memilih kampusnya sebagai tempat malam anugerah Madura Awards. Pihaknya menyambut baik kepercayaan panitia itu.

Baca juga: Bukan Sekadar Menang-Kalah, tapi Dakwah

Poltera akan memberikan dukungan untuk menyukseskan acara puncak MA tersebut. Apalagi kampusnya dijadikan sebagai tempat berkumpul orang-orang penting di Madura. ”Yang jelas, untuk tempatnya sudah kami persiapkan,” katanya.

Pria asal Sumenep ini menyampaikan, Madura Awards memang harus didukung dengan optimal. Karena acaranya bagus dan melibatkan orang-orang penting. Sehingga, nantinya program pembangunan di Madura bisa meningkat. ”Semoga acaranya lancar sesuai harapan,” harapnya.

Taufiq juga berharap, nantinya tokoh-tokoh yang terpilih dalam penilaian MA bisa menjadi contoh dan motivasi. Apalagi dalam penentuan tokoh tersebut sudah berdasarkan pilihan pembaca dan melalui tahapan penilaian. ”Nantinya yang terpilih bisa memotivasi semua elemen, baik dari kalangan pejabat maupun nonsektoral,” terangnya.

Madura Awards juga diharapkan bisa menjadi motor penggerak pembangunan Madura. Apalagi, tema yang diangkat tahun ini tentang Madura Bangkit. Karena itu, semua sektor harus bisa menyamakan persepsi untuk membawa Madura menjadi lebih baik dan berkembang, baik dari segi ekonomi, infrastruktur, pendidikan, dan semacamnya.

”Ini kesempatan untuk bisa membawa Madura semakin maju lagi. Semua pihak harus bisa menyatukan suara,” jelas Taufik.

(mr/iqb/luq/bas/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia