24 C
Madura
Saturday, January 28, 2023

Berita Terbaru

Waspada Link Undangan Nikah Digital, Penipu di Whatsapp Curi Data Pribadi

JAKARTA –  PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai salah satu bank dengan jumlah nasabah terbesar di Indonesia terus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan simpanannya

Baznas Prioritaskan Bidang Ekonomi

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bangkalan melaksanakan rapat kerja daerah (rakerda) di Pendopo Agung kemarin (26/1). Baznas Bangkalan dan Provinsi Jatim juga memberikan sejumlah bantuan. Di antaranya, santunan anak yatim, bantuan UMKM, rumah tidak layak huni (RTLH), dan bantuan untuk kelompok ternak kambing.

Beri Edukasi tentang Kesehatan Kulit

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPS Bangkalan mengadakan rapat di Ruang Pertemuan Kantor BPS Bangkalan,  Jumat (27/1). Crystallure | Instaperfect turut hadir dalam acara tersebut dengan memberikan edukasi cara penggunaan skincare yang baik dan tepat agar kulit tetap terjaga, sehat, dan awet muda.

Si Celurit Emas Persembahkan Lukisan KH Hasyim Asy’ari

SUMENEP – Budayawan D. Zawawi Imron mempersembahkan lukisan untuk satu abad usia Nahdlatul Ulama (NU). Pasalnya, tidak mudah bagi organisasi untuk bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama seperti NU.

Pekerja Konstruksi Bangkalan Sedikit Kantongi Sertifikat Kompetensi

BANGKALAN – Setiap tahun Pemkab Bangkalan menggelar tender infrastruktur fisik. Tidak sedikit perusahaan konstruksi yang berpartisipasi.

Catatkan Kinerja Impresif, Kepemimpinan Direktur Utama BRI Mendapat Apresiasi

JAKARTA – Capaian kinerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang cemerlang dan terus menjalankan transformasi berkelanjutan tak terlepas dari keberhasilan Direktur Utama BRI Sunarso dalam memimpin.

Most Read

Bani Residence Hunian Mewah dan Eksklusif

Bani Residence Hunian Mewah dan Eksklusif

Merek Berbahasa Madura

Merek Berbahasa Madura

Gelar Pahlawan Nasional untuk M. Tabrani

Gelar Pahlawan Nasional untuk M. Tabrani

Abdul Muheth Duduki Persentase Teratas

Abdul Muheth Duduki Persentase Teratas
/