Selasa, 30 Nov 2021
Radar Madura
Home / Pamekasan
icon featured
Pamekasan

Warga Temukan Mayat Dalam Rumah Kosong

25 November 2021, 21: 12: 08 WIB | editor : Abdul Basri

Warga Temukan Mayat Dalam Rumah Kosong

GEGERKAN WARGA: Mayat tanpa identitas dievakuasi oleh petugas dari dalam rumah di Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota Pamekasan, kemarin. (ONGKY ARISTA UA/RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN, Jawa Pos Radar Madura – Warga Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk kemarin (24/11). Mayat tersebut ditemukan di dalam rumah kosong.

Penemuan mayat bermula saat pemilik rumah yang beralamat di Jalan Kemuning, RT 2, RW 3, Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan, pulang. ”Selasa kemarin saya ditelepon oleh seorang tetangga bahwa rumah kosong di sebelah rumah saya kemalingan. Akhirnya saya ke sini untuk mengecek barang-barang di rumah,” kata pemilik rumah Dwi Wiyono kemarin.

Dwi Wiyono bersama istri sampai di rumah yang tak ditempati itu sekitar pukul 10.00. Saat masuk ke dalam rumah, dia mencium bau tidak sedap. Dia pun segera mengecek dan mencari sumber bau busuk tersebut.

Baca juga: ASN Guru-Nakes Potensi Terjaring

Ternyata, bau tidak sedap itu berasal dari dalam kamar mandi. ”Kemudian saya lihat ada mayat. Saya langsung menelepon kelurahan,” terang pria yang tinggal di Jalan Stadion Kota Pamekasan itu.

Pria yang berprofesi sebagai dokter itu menerangkan bahw, dirinya membeli rumah itu sudah empat tahun silam. Namun hingga kemarin tidak ditempati. Kendati tidak ditempati, rumah tersebut tetap dibersihkan.

”Terakhir dibersihkan delapan bulanan yang lalu,” katanya.

Dwi mengatakan, saat mayat itu dietemukan, genting kamar mandi dalam keadaan jebol atau bolong. Sementara mayat dalam kondisi duduk kaku bersandar ke tembok.

Kanitpidum Satreskrim Polres Pamekasan Ipda Kadarisman menerangkan pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat tersebut. Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga sudah meninggal lebih dari sebulan yang lalu.

”Dugaan sementara, pria ini ingin mencuri, karena genting rumah terbuka dan tertata rapi,” katanya.

Kadarisman menerangkan, kemungkinan pria tersebut tergelincir saat menginjak plafon rumah, lalu jatuh ke lantai di bagian kamar mandi. ”Dugaan sementara pria jatuh dalam keadaan duduk dan meninggal di tempat,” tuturnya.

(mr/gky/rus/bas/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia