Sabtu, 27 Nov 2021
Radar Madura
Home / Pamekasan
icon featured
Pamekasan

Jadi Tuan Rumah MTQ Jatim XXIX, Ini Harapan Ketua DPRD Pamekasan

20 Oktober 2021, 17: 12: 53 WIB | editor : Abdul Basri

Jadi Tuan Rumah MTQ Jatim XXIX, Ini Harapan Ketua DPRD Pamekasan

TURUT BANGGA: Ketua DPRD Pamekasan H. Fathorrohman, M.Si. (RadarMadura.id)

Share this      

PAMEKASAN, Jawa Pos Radar Madura - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Jawa Timur ke XXIX akan digelar di Pamekasan. Seluruh lapisan masyarakat Kota Gerbang Salam bangga tanah kelahirannya menjadi tempat kompetisi bergengsi itu.

Ketua DPRD Pamekasan H. Fathorrohman, M.Si juga menyampaikan rasa bangganya. Menurut dia, sebuah kehormatan luar biasa Bumi Gerbang Salam dipilih menjadi tuan rumah perhelatan akbar bernuansa Islami tersebut.

Dengan kegiatan tersebut, diharapkan semakin banyak generasi Qurani yang berpegang teguh pada nilai-nilai agama. Kemudian, generasi muda yang berakhlaqul karimah.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Disdikbud Gelar ToT Kitab Kuning

"Saya sebagai Ketua DPRD Pamekasan mewakili seluruh masyarakat menyampaikan rasa bangga atas dipilihnya Pamekasan sebagai tuan rumah MTQ ke dua puluh sembilan," katanya.

Fathor menyampaikan, akan banyak penghafal Al-Quran dari berbagai daerah di Jawa Timur yang berkunjung ke Pamekasan. Diyakini, kehadiran para hafiz dan hafizah itu akan membawa berkah tersendiri untuk Pamekasan yang lebih baik.

Politisi PPP itu berharap, masyarakat antusias mendukung suksesnya MTQ Jatim ke XXIX tersebut. Sebagai tuan rumah, masyarakat harus memberi kesan yang baik terhadap para peserta dan rombongan delegasi dari berbagai daerah di Jawa Timur.

"Sekali lagi saya menyampaikan rasa bangga Pamekasan menjadi tuan rumah MTQ Jatim ke dua puluh sembilan. Rasa bangga ini akan kami wujudkan dengan memberi dukungan penuh atas suksesnya kegiatan ini," tandasnya. (par)

(mr/pen/bas/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia