Rabu, 27 Oct 2021
Radar Madura
Home / Bangkalan
icon featured
Bangkalan

Wahyu Kembali Nakhodai BPC Gapensi Bangkalan

13 Oktober 2021, 21: 45: 51 WIB | editor : Haryanto

Wahyu Kembali Nakhodai BPC Gapensi Bangkalan

SINERGI: Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron (baju putih) berfoto bersama perwakilan kontraktor dari berbagai asosiasi pada Muscab Gapensi di Hotel Ningrat, Rabu (13/10). (Vivin Agustin Hartono/RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN – Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Bangkalan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) VII di Hotel Ningrat, Rabu (13/10). M. Wahyu kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua BPC Gapensi Bangkalan periode 2021–2026.

M. Wahyu menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekannya atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali menakhodai BPC Gapensi Bangkalan. Dengan terpilihnya secara aklamasi, Wahyu menganggap ada harapan besar dari anggota untuk kemajuan organisasi yang dipimpinnya.

Dengan tanggung jawab yang diberikan, dirinya berjanji akan terus membangun relasi dan kerja sama yang baik dengan Pemkab Bangkalan. Terutama dalam aspek pembangunan dan jasa konstruksi. Dengan demikian, infrastruktur yang dibangun pemerintah bisa dimanfaatkan dan berdampak positif bagi masyarakat.

Baca juga: Bupati Ra Latif Terus Perluas Jangkauan Vaksinasi ke Pondok Pesantren

”Kami akan membawa Gepensi ini lebih harmonis dengan Pemkab Bangkalan dalam berpartisipasi di bidang pembangunan,” katanya.

Pihaknya akan terus melakukan pembenahan di internalnya. Yakni, melaksankan pelatihan terhadap perusahaan yang tergabung di organisasinya agar lebih siap menghadapi era digital. ”Semua sekarang sudah online. Maka, semuanya harus siap,” ujarnya.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron mengucapkan selamat atas terselenggara dan terpilihnya pengurus baru Gapensi. Pihaknya berharap Gapensi menjadi mitra yang baik pemerintah Pemkab Bangkalan ke depan. Terutama dalam pembangunan infrastruktur.

”Kami berharap Gapensi bisa memberikan hasil nyata dan karya untuk Bangkalan. Dengan begitu, manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,” harap mantan wakil ketua DPRD Bangkalan itu.

Ketua DPD Gapensi Jawa Timur Muhammad Syarifuddin meminta semua anggota membantu pemerintah dalam pelaksanaan program infrastruktur. Namun, harus tetap mengedepankan kualitas dan profesionalitas. ”Kami mengharap Pemkab Bangkalan memberikan kesempatan kepada kami untuk berpartisipasi dalam pembangunan,” pintanya. (jup/onk)

(mr/*/yan/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia