Selasa, 26 Oct 2021
Radar Madura
Home / Bangkalan
icon featured
Bangkalan

Desa Pesanggrahan Gelar Vaksinasi agar Masyarakat Sehat

Sebagai Bentuk Dukungan kepada Pemkab Bangkalan

06 Oktober 2021, 21: 21: 17 WIB | editor : Abdul Basri

Desa Pesanggrahan Gelar Vaksinasi agar Masyarakat Sehat

PEDULI: Kades Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan Akhmad Sudariyanto (dua dari kanan) berpose dengan perangkat desa saat vaksinasi kemarin. (AKHMAD SUDARIYANTO FOR RadarMadura.id)

Share this      

BANGKALAN, Jawa Pos Radar Madura – Kepala Desa (Kades) Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Akhmad Sudariyanto menggelar vaksinasi di kediamannya kemarin (4/10). Kegiatan tersebut bentuk kepedulian kepada warganya agar kebal terhadap virus korona. Pihaknya turut membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan menyukseskan vaksinasi.

Meskipun pergelaran vaksinasi dadakan, namun warga yang hadir jumlahnya capai ratusan. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan tenaga medis, dalam hal ini puskesmas. Kegiatan berjalan lancar dan didukung bhabinkamtibmas dan babinsa.

Kades Pesanggrahan Akhmad Sudariyanto mengatakan, lebih kurang 400 orang yang mengikuti vaksinasi. ”Kegiatan vaksinasi yang kami lakukan juga sebagai dukungan terhadap program pemerintah. Yakni, percepatan vaksinasi,” katanya.

Baca juga: Pangkoarmada Pantau Serbuan Vaksinasi Maritim

Desa Pesanggrahan Gelar Vaksinasi agar Masyarakat Sehat

SERASI: Kades Pesanggrahan Akhmad Sudariyanto berpose dengan istri usai pelantikan beberapa waktu lalu. (AKHMAD SUDARIYANTO FOR RadarMadura.id)

Ketua AKD Kwanyar itu menyatakan, kegiatan vaksinasi akan berlanjut. Pihaknya akan memprioritaskan warganya yang belum vaksin. ”Kami memfasilitasi warga yang hendak vaksin, supaya lebih mudah dan sehat,” tegasnya.

Kades yang akrab disapa Yanto itu menegaskan, vaksinasi itu halal dan aman. Pihaknya mengajak kepada semua warga Pesanggrahan khususnya dan warga Bangkalan secara umum agar melakukan vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M.

”Semoga pandemi segera berakhir, supaya kegiatan masyarakat kembali normal,” harapnya. 

(mr/rul/onk/bas/JPR)

 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
Facebook Twitter Instagram YouTube
©2021 PT. JawaPos Group Multimedia