alexametrics
23.2 C
Madura
Thursday, January 20, 2022

CATEGORY

Bangkalan

Ridwan Kamil Ziarah ke Makam Syaikhona Muhammad Kholil

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil berziarah ke Makam Syaikhona Muhammad Kholil, Kamis (20/1).

Tim SLRT Fasilitasi Perekaman E-KTP Pasien

Masih banyak warga yang belum memiliki administrasi kependudukan (adminduk) lengkap. Misalnya, kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

Bupati Ra Latif Wadahi Pencinta Seni Suara Ayam

Kejuaraan Seni Suara Ayam bertajuk Bupati Cup dibuka langsung oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron di Stadion Kerapan Sapi RP Moh. Noer (Skep), Minggu (16/1).

Dua Kecamatan di Bangkalan Terkena Gempa

Dua kecamatan di Kabupaten Bangkalan digoyang gempa, Sabtu (15/1). Dua kecamatan tersebut adalah Kecamatan Kwanyar dan Kecamatan Modung. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Salurkan Hobi sambil Berbagi

Menyalurkan hobi tak melulu mengesankan foya-foya. Seperti yang dilakukan oleh Bangkalan Trail Adventure (BTA).

Wapres: Lima Tantangan Perguruan Tinggi

Persentase penduduk yang menyelesaikan pendidikan S-1 hingga S-3 pada 2021 meningkat 2,2 persen dibandingkan 10 tahun sebelumnya. Namun, angkatan kerja saat ini masih didominasi lulusan SMA.

Warga Temukan Mayat Membusuk

Warga Dusun Labang Baru, Desa/Kecamatan Labang, Bangkalan, digegerkan atas penemuan mayat perempuan kemarin (12/1). Mayat yang belum diketahui identitasnya itu kondisinya sudah membusuk dan dalam keadaan tanpa busana.

Bupati Ra Latif Resmikan Gedung Baru DPRD Bangkalan

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron meresmikan gedung baru DPRD Bangkalan kemarin (12/1). Gedung DPRD terbesar se-Jawa Timur (Jatim) itu merupakan kado terindah di awal 2022 dari bupati kepada anggota dewan.

Lakukan Pemeliharaan Koleksi dan Sarpras Museum

Pemeliharaan koleksi dan sarana prasarana (sarpras) Museum Cakraningkrat rutin setiap tahun. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bangkalan memanfaatkan jatah dana alokasi khusus (DAK) untuk pemeliharaan tersebut.

Enam Kandidat di Tangan Bupati, Pansel Umumkan 18 Nama untuk Enam OPD

Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) mulai memasuki babak akhir. Panitia seleksi (pansel) telah mengumumkan 18 nama peraih nilai tertinggi dari enam jabatan yang dilelang.

Berita Terbaru