alexametrics
21.6 C
Madura
Wednesday, May 18, 2022

CATEGORY

bangkalan

Lindungi Anak dari Hepatitis Misterius Akut

Penyakit hepatitis akut misterius menjadi momok baru bagi para orang tua. Sebab, penyakit yang baru ditemukan di berbagai dunia itu menyerang anak. Namun, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan agar buah hati yang dicintai tidak terinfeksi virus itu.

Pemohon Perekaman E-KTP Di MPP Membeludak

Pemohon perekaman kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) di mal pelayanan publik (MPP) membeludak kemarin (9/5).

Komitmen Tekan AKI-AKB

RSUD Syamrabu berkomitmen menekan angka kematian ibu (AKI) dan angka kematian bayi (AKB). Rumah sakit milik Pemkab Bangkalan itu menerapkan pelayanan obstetri neonatal emergensi komprehensif (Ponek).

Menjaga Kesehatan Tulang

Masih banyak masyarakat yang salah kaprah tentang osteoporosis atau pengeroposan tulang. Misalnya, menganggap penyakit tersebut hanya diderita oleh orang yang lanjut usia.

Lakon Teater Monolog Tak Cukup Teori

Keberadaan teater monolog sudah tidak asing di kalangan masyarakat. Hanya, pemahaman yang masih minim kerap kali tidak bisa

Pasar Tumpah Picu Kemacetan

Kemacetan saat arus balik Idul Fitri terjadi di beberapa titik di Bangkalan. Program strategi nasional perlu dipercepat untuk mengurangi kemacetan saat musim Lebaran.

Tukar Ayam dengan Sabu-Sabu

Tak ada uang, ayam pun jadi. Begitulah kondisi peredaran narkoba di Bangkalan saat ini. Polisi menangkap dua warga Desa Macajah, Kecamatan Tanjungbumi, karena kasus narkoba.

Presiden PKS Tetap Jagokan Ra Latif

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu berkunjung ke Bangkalan kemarin (7/5). Silaturahmi bersama Bupati Abdul Latif Amin Imron berlangsung setelah agenda silaturahmi bersama kader di Kecamatan Socah.

Dedikasikan Jiwa dan Pemikiran untuk Pengabdian

Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron berulang tahun ke-40 kemarin (5/5). Di usianya yang menginjak kepala empat, orang nomor satu di Bangkalan tersebut ingin mendedikasikan jiwa dan pemikirannya untuk masyarakat Kota Salak.

Semester Genap PTM Penuh, Tingkat SLTA Mulai Awal Tahun

Pembelajaran tatap muka (PTM) seratus persen akan diterapkan mulai Senin (9/5). Kebijakan itu diambil seiring dengan kasus Covid-19 di Bangkalan yang melandai.

Berita Terbaru

/