alexametrics
Minggu, 01 Nov 2020
radarmadura

About Us

Tentang Kami

RadarMadura.id merupakan media siber Jawa Pos Radar Madura yang dikelola PT Madura Intermedia Pers. Media sibar kebanggaan orang Madura ini merupakan bagian JawaPos.com (Jawa Pos Grup), yang menjadi induknya. Jawa Pos Grup kini berhasil menjadi penyedia informasi terlengkap, terdepan, dan terpercaya di Tanah Air. Tak kurang dari 200 media yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Bermula dari sebuah koran kecil di Surabaya yang didirikan pada 1 Juli 1949, bisnis Jawa Pos kini sudah merambah media televisi, event, dan digital. Jawa Pos memasuki bisnis digital pada 2014 dengan menghadirkan JawaPos.com. Dalam perkembangannya yang relatif singkat, pada 2016 JawaPos.com mulai menyediakan beragam fitur online dalam format multi-media (teks, foto, dan video) dan multi-platform (website, mobile site, dan mobile app).

Sebagai bagian dari Jawapos.com, RadarMadura.id juga siap menjadi platform informasi digital terdepan. RadarMadura.id akan terus menjadi pilihan strategis dalam penyediaan kebutuhan informasi dalam berbagai lingkup dan bidang informasi. Terutama yang menyangkut banyak hal tentang Madura dan ke-Madura-an, untuk hari ini, esok, dan selamanya. RadarMadura.id berkantor pusat di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 99, Bilaporah, Socah, Bangkalan.

 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news