Senin, 20 May 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Gara Gara Ban Pecah, Mobil Seruduk Pengendara Motor Hingga Tewas

18 April 2019, 21: 10: 10 WIB | editor : Haryanto

RUSAK PARAH: Kondisi mobil usai menyeruduk mahasiswi di Jalan Raya Ambat.

RUSAK PARAH: Kondisi mobil usai menyeruduk mahasiswi di Jalan Raya Ambat. (Polsek Tlanakan for RadarMadura.id)

PAMEKASAN - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Raya Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan pada Kamis (18/4) makan korban. Tabrakan mobil nopol T 1124 DF kontra sepeda motor nopol M 2980 BL itu, terjadi sekitar pukul 16.00.

Berdasar data yang dihimpun RadarMadura.id, sebelum kejadian, Ach Subairi (25) mengemudi mobil nopol T 1124 DF. Mobil yang dikemudi warga Desa Sana Laok, Kecamatan Waru itu melaju dari arah barat ke timur menuju Pamekasan.

Apesnya, ban mobil pecah saat melintas di Jalan Raya Desa Ambat. Karena laju mobil tidak terkendali, akhirnya menyeruduk sepeda motor yang dikemudi Istiana Muafifin alias Vivin (19). Konon, Vivin hendak pulang ke rumahnya di Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan.

JUNGKIR BALIK: Warga mengamati mobil yang nyungsep ke area pohon bakau.

JUNGKIR BALIK: Warga mengamati mobil yang nyungsep ke area pohon bakau. (Polsek Tlanakan for RadarMadura.id)

"Mobil hilang keseimbangan hingga menyeruduk sekaligus menyeret pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Kedua kendaran terpental ke sisi jalan yang dipenuhi tanaman bakau," ujar pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas, Roisul.

Kapolsek Tlanakan AKP Ach Sholeh mengungkapkan, pengendara sepeda motor langsung meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sebab, diduga mengalami gegar otak. "Pengemudi mobil sudah dibawa ke Satlantas Polres Pamekasan," ujarnya.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Pamekasan Ipda Tamsil saat dihubungi RadarMadura mengakui sedang menangani tersebut. Namun demikian, pihaknya belum bisa berkomentar banyak. "Ya sudah ditangani," ungkapnya singkat. (Santi Stia Wardani)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia