Minggu, 19 May 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Nyoblos di Kampung Halaman, Wabup Sampang Jalan Kaki

18 April 2019, 07: 27: 41 WIB | editor : Haryanto

MUDA: Wabup Sampang (kanan) foto bareng kru RadarMadura.id.

MUDA: Wabup Sampang (kanan) foto bareng kru RadarMadura.id. (Moh. Iqbal/RadarMadura.id)

SAMPANG - Saat pemungutan suara, rumah dinas Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat sepi. Maklum saja, wabup mencoblos di kampung halamannya. Tepatnya, di TPS II Dusun Bringinan, Desa Bringin Nonggal, Kecamatan Torjun sekitar pukul 09.00.

Lailatul Nurul Qomariah, Ketua KPPS II Desa Bringin Nonggal mengatakan, wabup datang ke TPS didampingi keluarganya. "Beliau minta kepada seluruh petugas di sini menajaga dan memelihara kondusifitas," katanya.

Lailatul Nurul Qomariah menambahkan, setelah mencoblos, wabup langsung meninggalkan TPS. "Beliau ke sini (TPS) jalan kaki. Sebab, jarak rumahnya dengan TPS dekat," lanjutnya.

Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat mengakui mencoblos di kampung kelahirannya. "Mudah-mudahan pemungutan suara dalaam pemilu ini membawa negara kita, utamanya Sampang lebih maju lagi," katanya.

H. Abdullah Hidayat menambahkan, semoga pemimpin dan legislator yang terpilih dalam pemilu serentak kali ini bisa amanah. Setelah pemilu, masyarakat bisa menjaga kondusifitas.

"Beda pilihan boleh saja. Tapi ingat, apapun hasilnya harus kita terima dan taati bersama. Saya yakin semua aparat sudah melaksanakan tugasnya dengan baik," imbuhnya. (Moh Iqbal)

(mr/*/yan/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia