Jumat, 19 Apr 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Wabup Dukung Penuh Bazar Takjil JPRM

Sumenep Bakal Digelar di Tiga Lokasi

10 April 2019, 13: 59: 49 WIB | editor : Abdul Basri

Achmad Fauzi  Wakil Bupati Sumenep

Achmad Fauzi Wakil Bupati Sumenep (RadarMadura.id)

SUMENEP – Dukungan demi dukungan mengalir untuk menyukseskan Bazar Takjil Ramadan. Setelah Pemkab Bangkalan, kini giliran Pemkab Sumenep yang menyambut baik event tahunan ini.

Kepala JPRM Biro Sumenep Feri Ferdiansyah menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih membicarakan rencana pelaksanaan Bazar Takjil Ramadan dengan Pemkab Sumenep. Untuk kali pertama di Sumenep, bazar takjil akan digelar di tiga lokasi berbeda secara bersamaan.

Lokasi pertama di Kecamatan Kota. Lokasi kedua di Desa Marengan Daya, Kecamatan Kota, dan lokasi ketiga di Kecamatan Pragaan. Dia juga menjelaskan, hingga saat ini pihaknya bersama Pemkab Sumenep belum menentukan lokasi di pusat kota.

Sementara di Kecamatan Pragaan, bazar takjil akan ditempatkan di Tabun Art Gallery di Desa Aeng Panas. Di Desa Marengan Daya bazar bakal ditempatkan di SIJA Grosir and Retail.

Rencana itu mendapat dukungan penuh dari Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi. Menurut dia, rencana memecah lokasi bazar takjil tersebut merupakan terobosan besar. ”Memang seharusnya seperti itu. Harus ada perkembangan. Harus menyajikan sesuatu yang beda dari tahun lalu,” ucapnya.

Dia juga berharap bazar takjil tahun ini bisa kembali memeriahkan nuansa Ramadan di Sumenep. Sebab, menurut dia, agenda tahunan JPRM itu juga berperan dalam memeriahkan Sumenep. ”Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Pelaksanaannya sukses dan semakin meramaikan Sumenep,” harap Fauzi.

(mr/aji/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia