Jumat, 26 Apr 2019
radarmadura
icon featured
Sumenep

Kuncinya Bersyukur dan Evaluasi

24 Februari 2019, 21: 47: 17 WIB | editor : Abdul Basri

Bupati Sumenep A. Busyro Karim

Bupati Sumenep A. Busyro Karim (RadarMadura.id)

SUMENEP – Seribu hari kepemimpinan Bupati Sumenep A. Busyro Karim dan Wakil Bupati Achmad Fauzi menjadi refleksi tersendiri. Ke depan, tidak lain adalah meningkatkan kinerja dan berprestasi.

”1.000 hari kepemimpinan kami harus disyukuri. Tentu juga menjadi evaluasi bersama,” kata A. Busyro Karim kepada Radar Madura kemarin (23/2).

Menurut Busro, dalam kepemimpinannya bersama Wabup Achmad Fauzi, banyak hal yang sudah dibuat. Capaian tersebut tentu tidak lepas dari sinergitas antara pemerintah dan masyarakat Sumenep.

Wabup Sumenep Achmad Fauzi

Wabup Sumenep Achmad Fauzi (RadarMadura.id)

”Kami akan terus bergerak berjuang demi kabupaten Sumenep. Hal-hal yang belum tercapai kami evaluasi,” tegasnya

Karena itu, kegiatan car free day ‘Senam Bareng’ peringatan 1.000 hari kepempinan bupati-Wabup yang digagas JPRM bersama Polres dan Pemkab Sumenep hari ini (24/2) menjadi momentum pengingat. ”Saya siap hadir. Sebagai pengingat sudah 1.000 hari kami bersama Wabup bekerja untuk Sumenep,” terangnya.      

Wabup Sumenep Achmad Fauzi mengatakan, dalam peringatan 1.000 hari ini harus lebih maksimal dalam bekerja ke depan. Yang kurang baik segera diperbaiki. ”Kami akan terus berinovasi untuk kemajuan Kabupaten Sumenep. Kerja kompak,” katanya.

Selain itu, pihaknya akan terus mengoptimalkan investasi di Bumi Sumekar. Tujuannya, agar pengangguran berkurang. ”Pokoknya tiap tahun pengangguran harus berkurang,” ujarnya.

Kemudian, apa yang menjadi potensi Sumenep harus didorong. Salah satunya, destinasi wisata. ”Kita dorong potensi yang ada,” pungkasnya.

(mr/daf/onk/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia