Selasa, 23 Apr 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Tujuh Jam Diparkir, Perahu Nelayan Pamekasan Terbakar

12 Februari 2019, 17: 44: 53 WIB | editor : Abdul Basri

OLAH TKP: Polisi mendatangi lokasi terbakarnya perahu milik Sahedi di pinggir Pantai Desa Pegagan.

OLAH TKP: Polisi mendatangi lokasi terbakarnya perahu milik Sahedi di pinggir Pantai Desa Pegagan. (FRENKY for RadarMadura.id)

PAMEKASAN - Mulai hari ini (12/1), Sahedi alias Sihe dipastikan tidak bisa melaut. Kendalanya, bukan karena cuaca buruk. Tapi, karena perahu milik warga Dusun Bong itu terbakar. Perahu Sahedi terbakar di pinggir Pantai Desa Pegagan, Selasa dini hari tadi.

Sebelum kejadian, Sahedi diketahui memarkir perahunya pada Senin (11/2) sekitar pukul 18.00. Selanjutnya, pria berusia 60 tahun itu pulang ke rumah. Tujuh jam setelah memarkir perahu atau sekitar pukul 01.00, Sahedi menerima kabar perahunya terbakar. Saat dicek, informasi itu benar.

Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman saat dikonfirmasi RadarMadura.id membenarkan kejadian tersebut. Menurut keterangan saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa terbakarnya perahu Sahedi terjadi sekitar pukul 01.00.

"Di dalam perahu itu ada jeriken berisi 20 liter solar. Posisinya berdekatan dengan mesin perahu. Selain itu ada perlengkapan alat tangkap ikan seperti jaring dan pancing. Tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan," katanya. (Herlina Trisukma)

(mr/yan/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia