Minggu, 17 Feb 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Pemenang Madura Awards Berangkat Umrah

11 Februari 2019, 09: 15: 38 WIB | editor : Abdul Basri

SEMOGA SELAMAT: Rusdiyadi (dua dari kanan) berada di bus saat pelepasan pemberangkatan ibadah umrah kemarin.

SEMOGA SELAMAT: Rusdiyadi (dua dari kanan) berada di bus saat pelepasan pemberangkatan ibadah umrah kemarin. (RUSDIYADI FOR RadarMadura.id)

PAMEKASAN – PT Mideast Tour dan Travel memenuhi janjinya untuk memberangkatkan pemenang Madura Awards 2018. Rusdiyadi selaku pemenang MA berangkat menuju Tanah Suci.

Pemberangkatan Kabid Pendidikan Sekolah Dasar Disdik Pamekasan itu dilepas kemarin (10/2) sekitar pukul 04.00 bersama jamaah umrah lainnya. Pelepasan dilakukan di depan kantor PT Mideast Tour dan Travel di Jalan Kabupaten, Kota Pamekasan.

”Alhamdulillah, Pak Rusdiyadi bersama jamaah lainnya sudah kami berangkatkan untuk menunaikan ibadah umrah,” kata Direktur Utama PT Mideast Tour dan Travel H. Harto Wahyudi.

Harto Wahyudi menjelaskan, hadiah umrah tersebut diberikan sebagai wujud dukungan untuk kegiatan Madura Awards dan masyarakat yang telah mengabdi untuk Madura. ”Ini bentuk apresiasi kami,” ucapnya.

Dia berharap jamaah tiba di Tanah Suci dengan selamat dan bisa melaksanakan ibadah umrah dengan sempurna. ”Kami berharap jamaah nantinya kembali dengan selamat dan umrahnya makbul,” harapnya.

Rusdiyadi berterima kasih kepada PT Mideast Tour dan Travel yang telah memberangkatkan dirinya melaksanakan ibadah umrah secara gratis. Dia mendoakan agar perusahaan ini ke depan semakin maju dan sukses. ”Kami sampaikan terima kasih pula kepada Jawa Pos Radar Madura, semoga makin eksis dan maju,” ucapnya.

(mr/sin/hud/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia