Minggu, 17 Feb 2019
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Yus Sudarso Disambut Antusias Masyarakat Pamekasan

09 Februari 2019, 20: 30: 21 WIB | editor : Abdul Basri

INTERAKTIF: Yus Sudarso saat berinteraksi dengan masyarakat di aula gedung PKPRI, Sabtu (9/1)

INTERAKTIF: Yus Sudarso saat berinteraksi dengan masyarakat di aula gedung PKPRI, Sabtu (9/1) (Santi Stia Wardani/RadarMadura.id)

PAMEKASAN - Mengunjungi daerah pemilihan (dapil) merupakan agenda wajib anggota DPR RI. Melalui kunjungan kerja, wakil rakyat akan mengetahui keluh kesah masyarakat.

Hal ini yang dilakukan anggota DPR RI Komisi IV, Yus Sudarso, yang  melakukan kunjungan kerja perorangan pada Sabtu (9/1) di gedung PKPRI Jalan Kemuning Pamekasan.

Yus Sudarso menuturkan, permasalahan di perkotaan yang didiskusikan diantara persolan pengolahan sampah dan persoalan banjir. Salah satu penyebabbya, karena kurangnya daerah resapan air. 

"Masyarakat cukup kritis saat mengemukakan aspirasi. Saya sangat senang bisa mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat Pamekasan. Aspirasi tersebut akan saya lanjutkan ke Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup , khususnya Dirjen Lingkungan Hidup," ujarnya.

Diskusi yang berdurasi satu jam tersebut disambut antusias oleh masyarakat perkotaan. Mereka bersemangat mengemukakan aspirasi serta harapan ke depan. Khususnya, mengenai persoalan lingkungan.

Sebelum mengunjungi Kota Pamekasan. Yus Sudarso telah mengunjungi Kota Keris Sumenep. "Selanjutnya saya akan melakukan kunjungan ke Sampang dan Bangkalan," tambahnya. (Santi Stia Wardani)

(mr/yan/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia