Sabtu, 20 Apr 2019
radarmadura
icon-featured
Madura Events

Manfaatkan CFD untuk Pelayanan

31 Januari 2019, 07: 35: 59 WIB | editor : Abdul Basri

BERUNDING: Sekkab Sumenep Edy Rasiyadi memimpin rapat pengelolaan car free day bersama kru JPRM dan perwakilan Polres Sumenep kemarin.

BERUNDING: Sekkab Sumenep Edy Rasiyadi memimpin rapat pengelolaan car free day bersama kru JPRM dan perwakilan Polres Sumenep kemarin. (MUSTAJI/RadarMadura.id)

SUMENEP – Rencana pengembangan pelayanan melalui car free day (CFD) mulai menemukan babak baru. Pemkab Sumenep menggelar pertemuan bersama Jawa Pos Radar Madura (JPRM) dan Polres Sumenep kemarin (30/1).

Pertemuan tersebut membahas rencana konsep pemanfaatan CFD sebagai salah satu langkah peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Pertemuan itu dipimpin Sekkab Sumenep Edy Rasiyadi, beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD), perwakilan Polres Sumenep, dan Kepala JPRM Biro Sumenep Feri Ferdiansyah.

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai rencana pengelolaan CFD di masa yang akan datang. Dalam presentasinya, Feri berencana meramaikan CFD dengan berbagai kegiatan untuk pelayanan kepada masyarakat.

”Ini salah satu bentuk keterlibatan kami sebagai media cetak paling tua di Madura dalam rangka ikut memajukan kabupaten ujung timur Pulau Madura ini,” ungkapnya.

Sekkab Sumenep Edy Rasiyadi menyambut baik rencana JPRM untuk memaksimalkan event di CFD. Dia meminta agar pihak JPRM merumuskan bentuk kegiatan dan pelaksanaan secara detail. Kemudian, akan dipresentasikan kepada Bupati A. Busyro Karim.

”Kerja sama ini adalah hal yang baik. Artinya, dalam memajukan Sumenep, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Maka dari itu, kami menggandeng setiap pihak yang punya visi sama, yaitu memajukan kabupaten kita tercinta ini,” tandas mantan kepala dinas PU bina marga itu.

(mr/aji/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia