Sabtu, 23 Mar 2019
radarmadura
icon-featured
Sportainment

Pengumuman Pelatih Madura United Diundur

11 Januari 2019, 01: 36: 10 WIB | editor : Abdul Basri

SEGERA TURUN LAPANGAN: Penyerang Madura United Greg Nwokolo ketika berlatih di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, beberapa waktu lalu.

SEGERA TURUN LAPANGAN: Penyerang Madura United Greg Nwokolo ketika berlatih di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, beberapa waktu lalu. (MADURA UNITED FOR RadarMadura.id)

BANGKALAN – Sudah ada 18 pemain yang merapat ke Madura United. Namun, sampai sekarang siapa yang akan menangani klub asal Pulau Garam itu belum diumumkan.

Manajer Madura United Haruna Soemitro mengatakan, tidak mau buru-buru memberikan pengumuman perihal pelatih baru. Manajemen Madura United saat ini sedang sibuk menyiapkan agenda awal tahun.

Kamis (10/1) Madura United sebenarnya akan merayakan ulang tahun yang ketiga. Karena agenda sangat padat, perayaan yang rencananya akan diisi dengan tasyakuran tersebut akhirnya diundur pada Selasa (15/1).

”Acaranya mungkin belum bisa dalam waktu dekat karena ada banyak kesibukan. Presiden Klub Achsanul Qosasi juga belum mengonfirmasi karena acaranya juga penuh,” kata Haruna kepada RadarMadura.id.

Selain itu, jelas Haruna, beberapa pemain juga akan datang pada 13 atau 14 Januari. Selain tasyakuran, rencananya pada hari itu juga akan digelar perkenalan pelatih baru. Tempatnya bisa di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) maupun Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Dalam acara tersebut, rencananya klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu juga akan menggelar latihan perdana. Haruna juga belum memastikan jadwalnya. Pihaknya masih menyesuaikan dengan agenda lain.

”Yang jelas, tim ini harus segera menggelar latihan perdana karena tidak lama lagi Piala Indonesia akan digelar. Kami harus siap menghadapi pertandingan itu dengan berlatih secara maksimal,” ujar Haruna. 

(mr/dam/han/bas/JPR)

Alur Cerita Berita

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia