Kamis, 24 Jan 2019
radarmadura
icon featured
Sampang

Perbaiki Ban Pecah, Sopir Truk Fuso Meregang Nyawa

29 Desember 2018, 15: 50: 31 WIB | editor : Abdul Basri

MELINTANG : Badan kendaraan truk fuso yang terlibat laka belum di evakuasi di Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Sampang, Sabtu (29/12).

MELINTANG : Badan kendaraan truk fuso yang terlibat laka belum di evakuasi di Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Sampang, Sabtu (29/12). (Moh. Iqbal/RadarMadura.id)

SAMPANG - Nahas dialami Sutrisno, warga Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, sopir truk Fuso, Sabtu (29/12). Ban pecah yang dialaminya membawa petaka. Laki-laki paro baya itu meninggal akibat luka parah setelah ditabrak kendaraan sejenis saat berusaha memperbaiki ban di Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang. 

Informasi yang dihimpun RadarMadura.id, Sutrisno mengendarai truk fuso dengan kecepatan sedang. Saat di lokasi kejadian ban kendaraannya pecah. Berselang beberapa menit dia berusaha memperbaiki ban truk.

Malang tak dapat ditolak, kendaraan Sutrisno ditabrak dari arah belakang oleh truk ekspedisi yang dikendarai Fendi. Akibat kejadian itu warga setempat berdatangan.

Sementara Sutrisno mengalami luka parah dan dilarikan ke Puskesmas setempat. Namun nyawa laki-laki asal luar Madura itu tidak tertolong. Dia menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan medis.

Kanit Lantas Polres Sampang Iptu Eddy SA membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan jika truk korban ditabrak dari arah belakang.

"Karena bannya pecah, truk jenis fuso berhenti di tengah. Akibatnya ditabrak dari arah belakang," katanya.

Dia menegaskan jika polisi masih mejuelidikinya. Namun, polisi menduga kecelakaan terjadi karena di lokasi kecelakaan minim penerangan.

"Saat itu Sutrisno sedang memperbaiki ban yang pecah, lalu ditabrak dari belakang. Sutrisno mengalami luka parah dan akhirnya meninggal," terangnya.

Sementara pengendara truk ekspedisi atas nama Fendi langsung diamankan oleh Satlantas Polres Sampang. (Moh.Iqbal)

(mr/fat/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia