Kamis, 24 Jan 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Ratusan Foto Meriahkan Lomba Foto Ludruk Santri

23 Desember 2018, 12: 18: 25 WIB | editor : Abdul Basri

SIBUK: Panitia Ludruk Santri: Menertawakan Diri di Akhir Tahun saat rapat di kantor JPRM Biro Sumenep.

SIBUK: Panitia Ludruk Santri: Menertawakan Diri di Akhir Tahun saat rapat di kantor JPRM Biro Sumenep. (MUSTAJI/RadarMadura.id)

SUMENEP – Tiga hari lagi event Ludruk Santri: Menertawakan Diri di Akhir Tahun digelar. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan dalam event tersebut adalah lomba fotografi yang diikuti ratusan peserta.

Penanggung jawab kegiatan lomba fotografi Arif Cool Break mengungkapkan, sampai saat ini sudah lebih dari 100 foto masuk daftar peserta lomba foto yang bertema makanan dan minuman Kancakona Kopi (KKK) itu. ”Terakhir foto yang masuk sudah ada seratus lebih. Semuanya bagus-bagus,” katanya Sabtu (22/12).

Dia menjelaskan, ada sedikit perubahan peraturan dalam lomba tersebut. Sebelumnya, pengiriman terakhir foto di Instagram dibatasi sampai 23 Desember. Peraturan tersebut direvisi karena pengiriman foto diperpanjang sampai 24 Desember. ”Kita tambah satu hari. Penambahan ini untuk persiapan kegiatan agar lebih baik,” jelasnya.

Arif juga mengajak masyarakat Madura mengikuti lomba foto dengan hadiah total Rp 3 juta ini. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kancakona Kopi dan Jawa Pos Radar Madura (JPRM) Biro Sumenep ini rencananya dilaksanakan selama empat hari, yaitu 26–29 Desember.

”Kalau mau ikut, caranya mudah. Peraturan dan langkah-langkahnya bisa dilihat di IG: @kancakonakopi. Tinggal diikut saja langkah-langkahnya,” pungkas dia.

(mr/aji/hud/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia