Kamis, 24 Jan 2019
radarmadura
icon featured
Madura Events

Lecutkan Semangat Kerja demi Kemajuan Madura

22 Desember 2018, 15: 03: 13 WIB | editor : Abdul Basri

BERWIBAWA: Direktur JPRM Abdul Aziz menyampaikan sambutan pada Malam Anugerah Madura Awards 2018 di Gedung Serbaguna Rabu Ebuh Bangkalan tadi malam.

BERWIBAWA: Direktur JPRM Abdul Aziz menyampaikan sambutan pada Malam Anugerah Madura Awards 2018 di Gedung Serbaguna Rabu Ebuh Bangkalan tadi malam. (A. YUSRON FARISANDY/RadarMadura.id)

GEDUNG Serbaguna Rato Ebuh Bangkalan menjadi saksi kemeriahan malam anugerah Madura Awards 2018 tadi malam Jumat (21/12). Ratusan undangan disambut penampilan tari dan lagu-lagu tradisional dari Sanggar Tari Tarara.

Ajang bergengsi tahunan ini dihadiri anggota forum komunikasi pimpinan daerah (forkompinda) dari empat kabupaten. Di antaranya Wabup Pamekasan Raja’e, Wabup Bangkalan Mohni, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, dan Ketua DPRD Bangkalan Imron Rosyadi. Turut hadir pula anggota Komisi IV DPR RI Yus Sudarso.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bangkalan Mohni menyampaikan apresiasi terhadap Jawa Pos Radar Madura (JPRM) atas diselenggarakannya Madura Awards. Dia berharap melalui penghargaan yang diberikan kepada setiap pemenang masing-masing kategori dapat memecut semangat kerja dan perannya untuk kemajuan Pulau Garam.

”Melalui Madura Awards ini semoga melahirkan tokoh-tokoh dan generasi baru yang siap mengabdikan diri untuk Madura dan mengharumkan nama baik masyarakat Madura,” harap peraih anugerah tokoh pejabat/politik terpopuler II MA 2017 itu.

Sementara itu, Direktur JPRM Abdul Aziz menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung MA. Menurut dia, event ini mustahil terwujud tanpa dukungan semua pihak mulai dari pembaca hingga sponsorship. ”Ini semua bekerja dukungan dan partisipasi Bapak/Ibu sekalian,” tuturnya.

Dikatakan, JPRM terus berbenah untuk menyajikan berita-berita aktual kepada pembaca. Serta melakukan inovasi untuk memberikan kemudahan agar masyarakat Madura dapat mengakses berita-berita yang disajikan portal berita online di radarmadura.id. ”Radarmadura dapat diklik di www.radarmadura.id atau diunduh melalui aplikasi Play Store,” tuturnya.

Peluncuran radarmadura.id ini mempermudah masyarakat mendapatkan informasi aktual. Tidak hanya masyarakat yang tinggal di daratan Madura. Mereka yang tinggal di kepulauan dan tempat-tempat lain juga bisa mengakses berita yang disajikan radarmadura.id.

Inovasi tersebut sengaja dilaksanakan agar masyarakat tidak kesulitan dalam membaca JPRM mengingat saat ini sudah memasuki era digital. ”Ini semua merupakan upaya kami agar kami dicintai masyarakat Madura,” tukas Aziz. (jup)

(mr/luq/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia