Selasa, 19 Mar 2019
radarmadura
icon featured
Sampang
Jalan Raya Camplong Makan Korban Lagi

Seorang Perempuan Tewas Usai Laka Lantas

15 Desember 2018, 02: 08: 19 WIB | editor : Abdul Basri

MAKAN KORBAN: Anggota Laka Lantas Polres Sampang saat olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Camplong.

MAKAN KORBAN: Anggota Laka Lantas Polres Sampang saat olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Camplong. (RUSYDI ZAIN/RadarMadura.id)

SAMPANG – Nasib tragis menimpa Siti Rohmah, 35, warga Desa Tambaan, Kecamatan Camplong. Dia meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Camplong Kamis (13/12) sekitar pukul 06.45.

Musibah tersebut bermula saat Riski, 17, dan kakaknya, Siti Rohmah, 35, mengendarai sepeda motor Honda Beat M4642 PN di Jalan Raya Camplong dari arah barat. Saat itu, kondisi jalan licin karena gerimis.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Riski hendak menyalip microbus di depannya. Nahas, setang sepeda motor menyenggol bodi microbus. Sepeda motor pun oleng dan terjatuh.

Dari arah berlawanan juga melaju mobil boks L8126 GH yang dikemudikan Jupriyadi, 38, warga Desa Patemon, Kota Pamekasan. ”Setelah setir sepeda motor nyenggol mobil di depannya, sepeda motor itu menabrak mobil boks yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kasatlantas Polres Sampang AKP Achmadi.

Menurut Achmadi, setelah olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, mobil boks dari arah berlawanan itu sempat banting setir ke kiri jalan. Bahkan, sampai menabrak warung milik warga. ”Mobil boksnya sampai terperosok akibat banting setir,” jelasnya.

Pada saat kejadian, tidak ada yang meninggal dunia. Korban hanya luka lecet di beberapa bagian tubuh. Riski hanya mengalami luka ringan dan Siti Rohmah luka lecet di bagian bahu dan kepala.

Tetapi, lanjut Achmadi, setelah dibawa ke puskesmas, nyawa Siti Rohmah tak terselamatkan. Dia diduga mengalami luka dalam di bagian dada dan kepala. ”Satu meninggal di Puskesmas Camplong,” ungkap dia.

Saat ini seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan diamankan di kantor Laka Lantas Polres Sampang. Atas kejadian itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan supaya lebih waspada dan konsentrasi.

”Jika mau menyalip, kendaraan yang ada di depan dan di belakang harus dipastikan jaraknya,” imbaunya.

(mr/rus/onk/bas/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia